2 Sosial Bookmark Indonesia Dofollow Tanpa Daftar

2 Sosial Bookmark Indonesia Dofollow Tanpa Daftar

Berikut daftar social bookmark Indonesia Tanpa Daftar yang saya ketahui.

  1. http://www.melintas.net/
  2. http://www.iniada.net/

Semua pada tau kan fungsi social bookmark untuk apa ?Ya salah satunya adalah untuk mencari backlink, dan kebetulan 2 sosbok diatas dofollow, dan tanpa daftar gak seperti sosbok lainnya yang harus daftar. Lumayan kalo dijadikan tempat untuk cari backlink dofollow.

Ya semoga 2 sosbok diatas menjadi sosbok yg besar dikemudian harinya seperti lintasme dan kawan kawannya

 

(Visited 138 times, 1 visits today)

Leave a Reply