8 Artis Ibukota akan menghibur di Pekan Budaya Daerah 2014 di Tanjung Selor Bulungan

Pekan Budaya Daerah hanya menghitung hari lagi, berbagai macam persiapan dilakukan panitia, mulai lokasi kegiatan, sarana dan prasarana penunjang hingga artis penghibur yang diundang untuk menghibur acara tersebut.

Sekretaris Kabupaten Bulungan, Syafril merangkap ketua panitia pelaksana Pekan Budaya Daerah 2014 menjelaskan, panitia telah menyiapkan 8 artis ibukota, terdiri 4 grup band dan 4 artis solo.

“Hingga saat ini, sudah persiapkan semua, agar kegiatan bisa terlaksana dengan baik. Untuk artis penghibur tahun ini, panitia hadirkan 8 artis ibukota,” kata Syafril,  kemarin.

Ia juga membocorkan bahwa, 4 grup band dipersiapkan panitia salah satunya grup band asal Bandung beraliran rock yang karirnya sempat melejit dari layar lebar berjudul The Tarik Jabrik, grup band yang digawangi 5 cowok yang berpenampilan nyentrik itu terdiri Tria Changcut (vocalis), Qibil Chancut (gitaris), Dipa Chancut (bass), Alda Changcut (gitaris) dan Erik Changcut (drummer) dan memberi nama band mereka The Changchuters ada pula artis dangdut Ikke Nurjannah dan evie Tamala serta Grup Band Drive, Aksi mereka dalam perayaan Pekan Budaya Daerah 2014 diharapkan dapat menghibur masyarakat Bulungan.
Sumber : koran kaltim

Posted from WordPress for BlackBerry.

(Visited 52 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply