Assalamualaikum Beijing Rilis Trailer Kisah Cinta Beda Agama Revalina S Temat Dan Morgan Oey

Maxima Pictures baru saja merilis trailer resmi dari  film drama yang dibintangi Revalina S Temat berjudul ‘Assalamualaikum Beijing‘.

Sesuai dengan kisahnya yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Asma Nadia, trailer berdurasi 2,5 menit ini menampilkan Revalina yang berperan sebagai seorang gadis bernama Asmara yang baru saja ditimpa kemalangan.

Sehari sebelum pernikahan dilangsungkan, Asmara mendapatkan kenyataan pahit bahwa kekasihnya, Dewa (Ibnu Jamil) ternyata sempat berselingkuh dengan teman sekantornya Anita (Cynthia Ramlan).

Walau Dewa memohon agar pernikahan tetap dilanjutkan, Asma terlanjur patah hati. Terlebih, hubungan sekali yang dilakukan ternyata membuahkan janin, Anita hamil. Dengan membawa kesedihan, Asma pun menerima tawaran pekerjaan di Beijing, peluang yang didapatkan lewat bantuan Sekar (Laudya Cynthia Bella) dan Ridwan (Deddy Mahendra Desta), suaminya.

Di Beijing dalam salah satu perjalanan, Asma bertemu Zhongwen (Morgan Oey), lelaki tampan yang memperkenalkannya akan legenda cinta Ashima, putri cantik dari Yunan. Kebaikan dan perhatian Zhongwen, membuat Asma perlahan membuka hati. Walaupun sempat gamang ketika Dewa menyusulnya ke Beijing. Sayang, sebelum hubungan berlanjut, Asma terkena APS, sebuah sindrom yang membuat nyawanya terancam dan bisa menemui kematian setiap waktu.

Sebuah drama penutup akhir tahun, yang mengajarkan kepada kita: Jika tak kau temukan cinta, biarkan cinta menemukanmu.

Assalamuaiakum Beijing yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto (99 Cahaya Dilangit Eropa) juga turut didukung oleh penampilan akting dari Laudya Cynthia Bella, Desta, Ibnu Jamil, Jajang C. Noer, dan Cynthia Ramlan.

Anda bisa menyaksikannya di bioskop mulai tanggal 30 Desember 2014. Jika tak kau temukan cinta, biar cinta menemukanmu. Berikut trailernya :

sumber : sidomi

(Visited 74 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply