Asuransi Jiwa Syariah Sekarang Tersedia di FWD Life Indonesia

fwd-bebas-ikhtiar

PT FWD Life Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa unitlink syariah perdana dengan nama BEBAS IKHTIAR.

Produk asuransi  ini memberikan proteksi dan investasi jangka panjang serta membantu sesama dengan fitur donasi secara sistematis yang memudahkan nasabah untuk beramal.

Didukung dengan inovasi teknologi digital milik FWD Life Indonesia, nasabah dapat merasakan cara berasuransi yang mudah, nyaman, dan transparan sesuai dengan prinsip syariah.

Menurut Presiden Direktur FWD Life  Rudi menjelaskan, bahwa industri keuangan non bank (IKNB) syariah saat ini tengah menghadapi beberapa isu strategis, di antaranya mengenai inovasi produk dan pemahaman publik terhadap asuransi syariah.  Inilah yang  mendorong FWD Life berperan langsung dalam mengembangkan pasar asuransi jiwa syariah dengan menghadirkan produk asuransi yang inovatif dan berdasarkan kebutuhan segmen pasar syariah.

Produk ini di percaya bisa menjadi pilihan baru yang menarik untuk masyarakat, karena tidak hanya asuransi dan investasi jangka panjang. Nasabah diberi kemudahan untuk beramal kepada sesame, seperti berzakat, infak, dan wakaf tunai.

Rudi pun menyatakan pihaknya ingin mengembangkan industri asuransi jiwa syariah melalui layanan dan produk inovatif yang didukung teknologi digital.  Dengan inovasi digital tersebut maka akan terbuka kesempatan untuk meningkatkan penetrasi asuransi karena nasabah bisa menikmati layanan sales paperless platform.

Adapun kelebihan produk Bebas Ikhtiar adalah memberikan manfaat asuransi, memaksimalkan dana investasi dengan bonus loyalitas dan pembagian surplus underwriting, serta menyediakan fitur donasi secara sistematis untuk membantu sesama sesuai prinsip syariah.

Sedangkan untuk fitur donasi, FWD Life menggandeng Dompet Dhuafa untuk mengelola dan menyalurkan donasi nasabah dalam bentuk zakat, infak, dan wakaf tunai. dan juga FWD Life juga menggandeng Yayasan Badan Wakaf Indonesia untuk mengelola dan menyalurkan wakaf tunai dan menghibahkan sebagian manfaat meninggal.

 

(Visited 37 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply