BBM di Tanjung Selor Sering Bocor Karena Penguapan

kapal lct pengirim bbm

Saya baru baca koran kaltim yang menyebutkan bahwa selama ini BBM di SPBU tanjung Selor kaltara sering bocor karena cuaca yang panas maka terjadilah penguapan, saya sempat berfikir masa iya sih apalagi penguapan dalam satu bulan bisa mencapai 2 ton dan dari bulan januari sampai oktober 2014 baru sekarang lapor ke pertamina  apakah SPBU tanjung selor merasa tidak rugi.

Coba kita kalikan saja ya 2 ton berarti 2000 liter x harga BBM di jual ke pasaran Rp 6500 total Rp 13.000.000,- x 10 bulan (asumsi terakhir oktober) Rp 130.000.000,- Gila apa SPBU Tanjung selor ga berfikir jika kerugiannya hampir 13juta.

Tapi Kalo pemikiran real saya sih bukan karena penguapan mungkin karena bocor karena diambil di tengah jalan kali tapi saya tidak berburuk sangka ya, soalnya Perusahaan saya setiap bulan membeli BBM dari Tarakn ke tanjung selor lebih dari 10.000 liter tapi kita ga pernah sampai ada kekurangan bahkan pas-pas saja ini pemikiran realistis saya ya.

Jika memang terjadi kebocoran di awal tahun pastinya donk pihak SPBU langsung teriak, tapi nyatanya adem ayem aja bearti ga pernah rugi donk kalo tidak pernah ada masalah.

Silahkan anda berfikir sendiri.

(Visited 141 times, 1 visits today)

Leave a Reply