Belanja Di Lazada Dapat Diskon 20% Free Ongkir lagi Khusus Hari Jumat

lazada-gratis-ongkir

Lazada memang tidak masuk Toko Online favorite. namun akhir -akhir ini lazada sudah mulai berubah mungkin setelah diambil alih sama alibaba kali ya, semakin hari pelayanan Lazada semakin baik. terbukti beberapa orderan saya yang dikirim dari luar negeri sampai dengan selamat tanpa catat apapun dan pengiriman tidak sampai satu bulan sudah sampai ke rumah.

Produk lazada sekarang mulai banyak ragamnya bahkan dibanding toko online lain lazada paling banyak jenis produknya baik produk dalam negeri maupun dari luar negeri.

O iya tadi saya mendapat sms dari Indosat dimana berisi Promosi Potongan 20% jika berbelanja di Lazada Khusus Hari Jumat dan nama program promosinya adalah FREEDAY FRIDAY cukup memasukan kode voucher yang di dapat melalui sms dan masukan kode vouchernya disaat akan melakukan pembayaran.

Seperti gambar diatas saya membeli mainan anak Helikopter seharga Rp 118.638 kemudian dapat potongan 20% dengan memasukan kode voucher FREEFRIDAY dan total yang saya bayar sebesar Rp 94.910,- karena barangnya dari luar negeri maka tidak ada ongkos kirimnya.

Semoga pesanan baranya tidak mengecewakan dan bagi anda yang ingin berbelanja di lazada dengan potongan 20% silahkan baca syarat dan ketentuannya.

KLIK DISINI UNTUK MULAI BELANJA

INDOSAT OOREDOO FREEDAY FRIDAY – Penawaran Menarik untuk pelanggan Indosat Ooredoo Periode: 28 October 2016 – 1 Januari 2017 Syarat & Ketentuan sebagai berikut :

(Visited 312 times, 2 visits today)

Leave a Reply