Buka Rekening BRI Junio di Pameran Birau Tanjung Selor dapat Hadiah langsung

CIMG6691

Sore ini saya sama anak saya mengunjungi Pameran Pekan Budaya Daerah Bulungan atau duu disebut BIRAU, setelah acara seminggu berlalu saya baru bisa berkeliling -keliling di stan pameran, karena kalaupun datang ke acara biasanya hanya lewat saja cari makan kemudian pulang hehehe.

Untuk hari memang di jadwalkan mengunungi stan satu demi satu mulai dari stan pemerintah provinsi, kabupaten hingga kecamatan tibalah saya di stan Bank BRI, stan BRi berada di Indoor Stan yang ruangannya cukup nyaman dan ber AC.

Disana ada penjaga stan BRI yang merayu saya supaya bisa membuka rekening britama Juni atau Britama biasa, sebenanrnya saya awalnya ga tertarik namun karena di iming-imingi hadiah laangsung akhirnya luluh juga hehe toh.

Untuk buka rekening BRI Junio di stan pameran sebesar Rp 100,000 dan Britama sebesar Rp 150,000 kalo biasa di bank BRitama biasa setoran awalnya 250,000 lumayan tuh.

karena saya sudah punya Britama akhinya saya memutuskan membuka rekening BRI Junio setelah saya menandatangani aplikasi kemudian saya disuruh memilih hadiah langsung dan ana langsung mengambil Crayon Gambar seperti gambar diatas, lumayan lah gretongan hehe, selain mendapat hadiah langsung kita juga dibuatkan kupon untuk diundi  pada malam hari untuk mendapatkan hadiah HP samsung, jika undian harian malam hari masih belum beruntung masih akan di ikutkan undian Akhir Pameran mungkin dengan hadiah yang lebih besar ya.

Semoga saja saya dapat hadiah selanjutnya harian atau akhir pameran juga gpp, tetapi anaku sudah dapat crayon juga sudah sangat senang hehe

CIMG6658

Hadiah Langsung yang bebas dipilih.

CIMG6656

Hadiah untuk pengundian di malam hari

 

 

 

 

 

(Visited 404 times, 1 visits today)

Leave a Reply