Cara Mudah Buka BNI Taplus Anak Serta Monitoring Via Internet Banking

Bank BNI46 sebagai salah satu bank BUMN memiliki produk tabungan khusus anak-anak yaitu dinamakan  BNI Taplus Anak , sesuai dengan namanya tabungan ini memang diperuntukan bagi anak – anak yang berusia di bawah 17 tahun. jadi kita Sebagai orangtua dapat melatih anak-anak kita untuk belajar menabung di bank dengan membuka tabungan khusus anak ini.

Tabungan Taplus anak ini didesign memang untuk memberikan kemudahan bagi anak-anak  yang rata – rata masih berstatus Pelajar supaya belajar menabung.

Untuk bisa membuka Tabungan BNI Taplus Anak, kita cukup datang ke Kantor Cabang Bank BNI terdekat yang ada di kota anda, jangan lupa sebelum mendaftar Siapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk membuka tabungan ini,  Adapun beberapa syarat yang diperlukan yaitu :

  • Mengisi Formulir yang telah disediakan di Bank.
  • Melampirkan Akte Kelahiran atau kartu pelajar jika ada
  • Melampirkan Kartu Keluarga
  • Tanda Tangan Anak atau jika masih balita bisa langsung di wakili sama orang tua
  • Setoran Awal Rp100.000 dan setoran selanjutnya Rp 10.000
  • Menyetujui Persyaratan dan Ketentuan yang berlaku
  • Melampirkan KTP Orangtua

Biasanya jika tabungan anak di bank lainnya Nama anak akan tercantum setelah nama orang tua sedangan di Taplus Anak Buku tabungan dan ATM akan tertulis nama anak sesuai dengan nama yang ada di Akte kelahiran atau kartu Pelajar, sehingga anak akan merasa bangga karena memiliki sebuah tabungan di Bank dengan namanya sendiri, layaknya orang dewasa, paling tidak ini akan memberikan motivasi untuk terus menabung. tak hanya itu saja anak juga akan mendapatkan layanan transaksi sendiri di seperti ATM, SMS banking dan Teller bahkan internet banking.

Orangtua juga dapat memantau semua transaksi tabungan anak dengan notifikasi dalam bentuk SMS ke Nomor Orangtua. jadi setiap kali anak akan melakukan transaksi baik itu setor tabungan atau transaksi tarik tunai orang tua akan mendapatkan pemberitahuan.

Manfaat lainnya yang diberikan kepada nasabah taplus anak yaitu berupa perlindungan asuransi dengan total perlindungan maksimal Rp150juta (termasuk ketika sakit rawat inap ) dengan premi GRATIS.

 

Sekedar Informasi Suku Bunga Tabungan BNI Taplus Anak :

Jika Saldo Tabungan Taplus Anak dibawah Rp100.000 maka tidak ada keuntungan bunga, Tetapu Jika saldo tabungan anak ada diatas Rp 1.000.000 dan dibawah Rp5.000.000 maka akan mendapatkan Bunga sebesar 1%. Jika Saldo diatas Rp5.000.000 maka berhak mendapatkan bunga sebesar 1,5%.

Setelah daftar dan mendapatkan Buku tabungan Biasanya ATM tidak akan langsung Tercetak karena proses percetakan ATM anak membutuhkan waktu sekitar 2-3 minggu karena nama anak secara ekslusif aan tercetak di kartu ATM dan saya sempat menanyakan ke CS di bank BNI proses pembuatan ATM di lakukan di kantor Pusat.

Setelah Dua minggu menunggu dan ATM sudah di tangan berikut penampakannya:

Selanjutnya adalah mendaftarkan Internet banking jadi saya sebagai orang tua bisa memonitor semua transaksi di Internet Banking adapun langkah-langkah mendaftarkan Internet Banking Taplus Anak adalah sebagai berikut,

(Visited 118 times, 3 visits today)

Leave a Reply