Cara Mudah Membeli Pulsa Langsung di Aplikasi BBM

BlackBerry Messenger atau BBM baru saja menambah fitur terbaru untuk memperkaya pengalaman para penggunanya. Kali ini, aplikasi chatting tersebut menghadirkan fitur pembelian pulsa di dalam aplikasi BBM.

Melalui fitur yang ada di aplikasi BBM ini, pengguna dapat langsung membeli pulsa biasa regulr ataupun paket data langsung dari aplikasi BBM. Tak hanya itu, fitur pembelian pulsa ini juga sudah mendukung seluruh operator yang ada di Indonesia sepertj telkomsel, xl, indosat dan lain lain.

Selain pembelian pulsa, aplikasi BBM juga mendukung pembayaran lainnya, seperti pembelian token listrik prabayar, BPJS Kesehatan, dan juga pembayaran cicilan dari beberapa penyedia multifinance.

Namun untuk kali ini, saya akan terlebih dulu mengupas cara membeli pulsa langsung dari aplikasi BBM. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Pertama Buka aplikasi BBM, lalu geser ke tap Discover yang ada bagian paling kanan.

2. Setelah itu, buka menu Pulsa/PLN. Ada empat opsi yang ditampilkan dalam menu tersebut, pilih Isi Pulsa

050297000_1475900059-beli_pulsa_bbm

3. Masukkan nomor telepon yang akan diisi. Secara otomatis, fitur ini akan mendeteksi nomor yang ditulis dan memberikan pilihan pulsa atau paket data yang sesuai

4. Pilih jumlah pulsa yang diinginkan, setelah itu pastikan biaya dan masukkan alamat email untuk bukti pembayaran

5. Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang sesuai

041139800_1475900085-bbm_beli_pulsa_2
6. Setelah pembayaran diselesaikan, pulsa akan secara otomatis dikirimkan ke nomor telepon yang dimasukkan. Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba.

(Visited 162 times, 1 visits today)

Leave a Reply