Cara Tukar dan Cek Telkomsel Poin

Menjadi pelanggan setia Telkomsel sangat bisa di bilang paling menyenangkan, karena operator terbesar di indonesia ini selalu melayani para penggunanya dengan sangat ramah sekali, setiap ada keluhan dari konsumen-nya atau sekedar pertanyaan-pertanyaan kecil pasti langsung dengan segera akan di tanggapi oleh operatornya dengan sangat baik dan ramah.

Mungkin hal inilah yang membuat citra operator ini menjadi lebih tinggi dan tentunya lebih bonafit dari pada operator-operator GSM lainya. Selain karena pelayanan dari Telkomsel yang sangat baik dan ramah Perusahaan Telkomsel juga selalu mengupdate aplikasi-aplikasi dan fitur-fitur terbaru mereka supaya para pelangganya tidak merasa bosan dengan yang itu-itu saja.

Banyak fitur baru yang di sediakan oleh Telkomsel di antaranya adalah NSP (Nada Sambung Pribadi), paket data internet, Poin Telkomsel dan masih banyak lagi. Mengenai Paket data internet Telkomsel insya Allah akan saya jelaskan di lain waktu karena pada kesempatan saat ini saya berbagi informasi kepada anda para pengguna karu Telkomsel tentang Cara tukar dan cek poin Telkomsel dan berikut adalah uraiannya :

Cara cek dan tukar Poin TELKOMSEL

Cara mengecek poin Telkomsel bisa anda lakukan melalui Sms dengan sms isi ketik : POIN lalu kirim ke 777 atau langsung saja hubungi *700# dari hp Anda.

Anda akan mendapat balasan mengenai berapa jumlah poin yang sudah terkumpul dan contohnya seperti berikut ini : Jml poin Anda s.d tgl 14/12/14: 260 poin. Jml poin kadaluarsa 0 poin. Untuk informasi penukaran poin, ketik INFO dan kirim ke 777 dan silakan ikuti petunjuk dari sms balasan lalu tukarkan poin anda.

Demikian penjelasan dari saya mengenai Cara tukar dan cek poin Telkomsel, terimakasih atas kunjungan dari anda dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Posted from WordPress for BlackBerry.

(Visited 1,049 times, 2 visits today)
Rate this article!
Tags:

One Response

  1. author

    Yopi Limahelu2 years ago

    tolong kirim sisa poin saya 082199038738

    Reply

Leave a Reply