Cara Update Posting Blog Dulu dan Sekarang

Lain dulu lain sekarang begitulah istilah yg sering kita dengar. Begitu pula dengan pengalaman blog saya zaman dulu ama sekarang beda jauh.

Dulu yang namanya ngeblog, update posting apalagi waktu bujangan hampir dihabiskan di depan komputer, soalnya setiap ada postingan yg baru mau ga mau harus buka laptop nyalain internet baru deh bisa ketik postingan kita.

Kadang ide membuat tulisan itu muncul tiba2 tapi pada saat udah nyalain komputer dan duduk manis ternyata ide itu hilang seketika, ya sudah lah waktu dihabiskan untuk online yg ga karuan.

Semenjak semua kegiatan online komputer bisa di lakukan di smartphone pada saat ini, semua berubah kita ga perlu lagi susah payah nyalain komputer dan duduk manis di kursi, tapi dengan adanya smartphone seperti blackberry, android dan iphone, semua ide tulisan bisa di update langsung di aplikasi yg tersedia dan saat itu juga bisa langsung dipublish.

Sekarang update posting blog saya ga perlu buka komputer lagi cukup sambil tiduran menunggu ngantuk datang, update pun bisa jalan.

Hoammmm udah dulu ah mau tidur updatenya di lanjut lagi besok. Heuheu

Posted from WordPress for BlackBerry.

(Visited 1,114 times, 1 visits today)

Leave a Reply