Ferdinand Sinaga Berlabuh Ke Sriwijaya FC

Ferdinand Sinaga resmi masuk daftar pemain Sriwijaya FC untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Hal itu terungkap setelah presiden SFC Dodi Reza Alex, mengumumkan 23 pemain yang telah sepakat dengan tim berjulukan Laskar Wong Kito itu.

Pengumuman itu dilakukan Dodi Reza melalui teleconference bersama manajemen tim yang juga dihadiri pelatih Benny Dolo dan awak media di Mess Pertiwi, Minggu (30/11) petang. Manajer SFC, Robert Heri, mengatakan inilah kejutan yang diberikan SFC. Karena dalam pemberitaan selama ini, nama pemain yang musim lalu membela Persib Bandung ini sama sekali tidak tersentuh oleh media.

“Komunikasi kami dengan Ferdinand sudah lama. Sejak pertandingan reguler ISL SFC lawan Persib di Jakabaring. Selanjutnya kami terus berkomunikasi, dan terakhir setelah final ISL di Palembang. Jajaran manajemen bertemu langsung untuk negosiasi dan itu terus dilakukan. Akhirnya baru tiga hari lalu deal,” jelas Robert.

Ferdinand sendiri dikatakan baru tiba di Palembang, Senin (1/12). “Besok dia berangkat pesawat pukul 11.20 WIB dari Bandung dan akan langsung lakukan medical check up,” paparnya.

Selain Ferdinand, ada pula nama duo Papua Patrich Wanggai dan Titus Bonai. Di samping itu, ada pula nama mantan bek Persija Jakarta, Ngurah Nanak, serta bek Mitra Kukar, Zulkifli Syukur.(gk-55)

Daftar 23 pemain Sriwijaya FC untuk Indonesia Super League (ISL) 2015:

Kiper: Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, Teja Paku Alam

Bek: Abdoulaye Maiga, Zulkifli Syukur, M Fachrudin, Ngurah Nanak, Rishadi Fauzi, Wildansyah, Jecky Arisandi, Fathul Rahman.

Tengah: Morimakan Koita, Ferdinand Sinaga, Asri Akbar, Syakir Sulaiman, Anis Nabar, Alan Martha, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim.

Depan: Christian Vaquero, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Rizki Dwi Ramadhana.

sumber : bola.com

(Visited 50 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply