Hanya Dengan Menyisihkan Rp 350.000 Nikmati Jaminan Asuransi Manulife Plus Investasi Syariah

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk bersama dengan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) memperkenalkan produk terbaru asuransi unitlink syariah, yaitu Zafirah Save Link.
Ini adaalah produk pertama di bawah label Zafirah, bancassurance kedua perusahaan tersebut.

Produk Zafirah sendiri sudah diluncurkan sejak bulan November 2014 yang lalu, selama itu rangkaian peluncuran dilakukan untuk mengenalkan produk ini pada masyarakat khususnya nasabah Bank Muamalat Indonesia.

Produk Zafirah sendiri menyasar semua kalangan, baik kalangan korporasi, bisnis, personal, hingga kalangan usaha mikro.

Produk Zafirah Save Link ialah kombinasi antara investasi dengan proteksi untuk semua kalangan. Hanya dengan biaya sebesar Rp 350 ribu per bulan, masyarakat sudah bisa menjadi nasabah, dan juga banyak keuntungan yang bakal diterima.

Zafirah Save Link merupakan produk asuransi berbentuk unitlink, yang didesain untuk menyediakan perlindungan di masa depan melalui pembayaran premi secara berkala.
Produk ini dirancang untuk nasabah yang membutuhkan perlindungan asuransi sekaligus ingin menginvestasikan dananya dengan landasan prinsip syariah yang ada di dalamnya.

Bank Muamalat menetapkan beberapa langkah untuk mencapai target penjualan, misalnya ada langkah-langkah strategis antara lain fokus pada sisi customer base.

Dalam hal ini, Bank Muamalat memiliki banyak jaringan berjumlah lebih dari 37 jaringan yang tersebar di Kalimantan, dengan nasabah untuk dana pihak ketiga sebesar 290 ribu nasabah, dan nasabah pembiayaan sebanyak 8.000 nasabah.
Melalui jaringan customer base tersebut, manajemen akan memanfaatkan dengan mempercepat akselerasi bisnis asuransi proteksi Zafirah.

Selain melihat sisi customer base, juga dilihat dari pasar nasabah potensial. Yakni nasabah dengan saldo di atas Rp 100 juta, akan ditargetkan untuk menggunakan produk Zafirah. Kurang lebih ada sekitar 10 persen nasabah potensial yang paling besar di dominasi dari Balikpapan.

Proses Digital Yang Mempercepat Pembuatan Polis
Bagi para nasabah yang ingin bergabung pada produk Zafirah, Bank Muamalat dan Manulife Indonesia memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya dengan proses yang dilakukan secara digital online.

Yaaitu Petugas dilengkapi secara digital, mulai dari tandatangan, dengan aplikasi mutakhir.
Proses yang dilakukan dan harus dilewati calon nasabah adalah analysis tools, product illustration, tandatangan digital. Bahkan, satu jam hingga dua jam, proses pembuatan polis sudah dapat diterima dengan sangat cepat.

Ini adalah cara untuk meminimalisasi penggunaan kertas, dan juga mempercepat proses pembuatan polis.

(Visited 222 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply