Ibu Ini Bikin Video untuk Anaknya Sebelum Meninggal Dunia, Sangat Mengharukan

Ibu Ini Bikin Video untuk Anaknya Sebelum Meninggal

Seorang ibu muda, Lin (26 tahun) membuat publik terharu setelah dia merekam video singkat yang berisi ucapan ulang tahun untuk anaknya. Sang ibu yang sedang sekarat karena penyakit kanker ini bahkan telah menyiapkan 25 video untuk setiap ulang tahun buah hatinya tersebut.

“Hai, anakku..sekarang 1 November 2017. Ini hari pertama anak-anak masuk sekolah, tapi kamu masih satu tahun. Dan sekarang usiamu bertambah..ibu berdoa untukmu..Selamat Ulang Tahun, Ibu hanya pergi sementara ke tempat yang jauh jadi tidak bisa pulang ke rumah. Aku akan kembali nanti, jadi anak baik, anakku..,” tuturnya sembari tak kuasa menitikkan air mata.

Lin memang tidak mempunyai pilihan, apakah dia harus melanjutkan kehamilannya atau harus menggugurkan kandungannya karena ia menderita osteosarcoma, yaitu jenis penyakit kanker tulang yang mengancam jiwa.

Keputusannya itu memang tidak mudah, tetapi dia memilih untuk menyelamatkan anaknya. Dia pun melahirkan seorang bayi perempuan dengan sehat pada tanggal 1 September 2016 yang lalu.

Namun Tuhan berkata lain, kondisi Lin semakin memburuk dan dokter memprediksi hidupnya tidak akan lama lagi. Dia kemudian merekam semua pesan untuk putrinya tersebut hingga berusia 25 tahun.

Sementara itu, di sudut ruangan terlihat seorang nenek hanya bisa menangis menyaksikan putrinya menyanyikan video ulang tahun untuk cucunya.

Ibu Ini Bikin Video untuk Anaknya Sebelum Meninggal

(Visited 84 times, 1 visits today)

Leave a Reply