Ini Penampakan Raden Nuh Saat Ditangkap di Kamar Kos Terkait Akun TrioMacan2000

Polda Metro Jaya menangkap Raden Nuh yang diduga salah satu administrator akun twitter TrioMacan2000 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Ini penampakan saat Raden Nuh diciduk di kamar kos.

Raden Nuh merupakan kakak Edi Syahputra, yang oleh pengacaranya disangkal sebagai salah satu administrator akun TrioMacan2000. Edi telah ditangkap lebih dulu karena diduga memeras petinggi Telkom senilai Rp 50 juta. Edi diringkus di tempat nongkrongnya di Tebet, sedangkan Raden Nuh diciduk di sebuah kamar kos di Jl Tebet Barat Dalam, Tebet, Jaksel, tak jauh dari kantor media online milik Edi Syahputra. Raden Nuh ditangkap pada Minggu (2/11/2014) dinihari.

Penangkapan Raden Nuh dilakukan setelah polisi membuntutinya sejak dia melakukan kegiatan di Kemang, Jaksel. “Dia dalangnya di balik semua ini,” ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Aris Budiman.

Aris mengungkapkan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Raden Nuh. Raden tidak hanya akan dicecar soal akun Twitter yang banyak dilaporkan terkait pencemaran nama baik, tetapi juga akan didalami soal pemerasan. Belum diperoleh konfirmasi dari pihak Raden Nuh terkait hal ini.

Posted from WordPress for BlackBerry.

(Visited 72 times, 1 visits today)

Leave a Reply