Fitur Rapid Charging Dari Lenovo Moto E3 Power, Isi Baterai 15 Menit Tahan 5 Jam

Smartphone Moto E3 Power akhirnya secara resmi rilis di indonesia. Menyematkan kata “Power” di belakang nama smartphone android ini bukanlah tanpa alasan Smartphone ini memang mengunggulkan daya tahan baterai yang lama, yaitu dengan kapasitas baterai 3500mAh. dengan fasilitas battery power & rapid charging  smartphone ini di klaim mampu bertahan 5 jam penuh hanya dengan megisi baterai 15 menit saja hanya dengan daya 10 watt saja.

Berikut ini adalah Spesifikasi Smartphone Moto E3 Power :

Desain dan Tampilan Simpel Namun mempunyai Kesan Elegan

desain-elegan-moto

Jika dilihat dari bentuk desainnya, sebenarnya ponsel ini memiliki desain dengan gaya yang sederhana namun tetap tampak elegan karena memakai teknologi layar IPS LCD capacitive touch screen 16 M colors. Dan tampilan Moto E3 Power memiliki kesan premium karena dibekali dengan resolusi yang cukup tinggi, yaitu sebesar 720 x 1280 pixels serta memiliki kerapatan 294 ppi yang terpasang dalam bingkai layarnya seluas 5 inci. jadi merupakan hal yang wajar jika Motorola Moto E3 Power ini memiliki sektor eksterior yang sederhana namun tetap memperlihatkan kesan yang elegan.

Dapur Pacu Moto E3 Power

performa-moto-e3-power

Moto E3 Power menyematkan chipset Mediatek MT6735P yang dipadukan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,0 GHz Cortex-A53 sehingga ponsel ini akan memberikan kinerja operasional yang optimal. dan ponsel pintar ini juga dipersenjatai dengan RAM yang berkapasitas 2 GB yang siap memberikan dukungan terhadap aktivitas multitasking. Untuk visual grafis, Moto E3 Power terbilang cukup canggih karena menggunakan GPU Mali-T720MP2 yang akan memberikan grafis yang lebih smooth dan menyejukkan setiap mata yang memandang. dan yang terakhir adalah Moto E3 Power tersebut akan dijalankan di atas platform OS Android Marshmallow v6.0.1.

Memory Internal Berkapasitas 16 GB

Sektor penyimpanan merupakan hal yang cukup penting dalam menunjang kinerja operasional Ponsel. Oleh karena itu, Moto E3 Power menyediakan sebuah memory internal dengan kapasitas 16 GB. Namun, jika memory internal tersebut dirasa masih kurang, Motorola Moto E3 Power juga menyediakan slot memory eksternal yang bisa ditambah kapasitasnya sampai 32 GB.

Kamera Beresolusi 8 MP dan 5 MP

kamera-terbaik

Untuk urusan Fotografi Moto E3 Power mengandalkan duet kamera utama dan kamera depan, di mana kamera utama beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus. dan untuk kamera depan beresolusi 5 MP.

Kedua kamera tersebut bisa digunakan untuk mengambil photo gambar dengan hasil jepretan yang lumayan memuaskan. Meskipun resolusi kamera Moto E3 Power tergolong kecil namun lini fotografi dari spesifikasi Moto E3 Power juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas rekaman yang tergolong bagus dan untuk mendukung aktivitas olah foto, Moto E3 Power ini dilengkapi dengan fitur Geo-tagging, panorama, dan HDR.

Konektivitas Yang Lengkap Serta Mendukung Akses Jaringan 4G LTE

mendukung-4g-lte

Untuk menunjang aktivitas dalam berselancar di dunia maya maka Moto E3 Power ini di dukung dengan akses jaringan 4G LTE yang dikenal memiliki kecepatan akses internet cepat sehingga pengguna benar-benar akan dimanjakan ketika berselancar ria di dunia maya. Selain 4G LTE, smartphone teranyar dari Lenovo ini didukung pula dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA+ serta 2G GSM  dalam kecepatan GPRS atau EDGE. Dan untuk menunjang konektivitas jarak dekat, Moto E3 Power akan dilengkapi fitur WiFi dan hotspot yang bisa digunakan untuk mengakses singal internet gratis. sedangkan untuk kebutuhan akan transfer data mengandalkan fitur Bluetooth dan micro USB.

Tahan air

tahan-air

Ponsel ini memiliki predikat sebagai “splash resistant” yang artinya tahan air dengan paparan yang ringan, seperti hujan rintik-rintik dan cipratan air. Ketahanannya diwujudkan melalui proses nano – coating yang melapis komponen hardware elektronik internal agar tak rusak saat terpapar air. Namun Pihak Lenovo tetap menyarankan kita sebagai pengguna untuk tidak menceburkan atau merendam perangkat ini ke dalam air dengan sengaja.

Daya Tahan Baterai Andalkan Suplai Baterai Li-Ion 3500 mAh

baterai-tahan-lama

Kinerja komponen dalam spesifikasi yang diusung Moto E3 Power ini tidak akan bisa berjalan tanpa adanya dukungan suplai daya. Sesuai dengan namanya yang mengacu pada kata “Power”, maka ponsel ini didukung dengan daya tahan baterai yang kuat dan tahan lama. Adapun kapasitas baterai dari seri ponsel pintar ini adalah Li-Ion 3500 mAh yang memungkinkan baterai tahan dalam waktu yang lama dan awet ketika digunakan. dan menurut pihak Lenovo memberikan fitur battery power & rapid charging  dimana menjanjikan ponsel ini dapat bertahan 5 jam walau hanya diisi ulang selama 15 menit saja. Anda yang sering mobilitas tinggi tidak perlu khawatir lagi dengan habisnya baterai dari ponsel canggih ini.

Untuk tahap awal, Motorola baru menjual Moto E3 Power melalui retail online Lazada dengan banderol harga Rp 1.799.000, dan ponsel Moto E3 Power ini dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia.

Bagi anda yang ingin mendapatkan ponsel ini  anda bisa membelinya di Lazada dengan harga yang sangat terjangkau serta benefit lainnya karena belum diketahui kapan perangkat ini bisa diperoleh melalui toko ritel offline.

 

lazada-motoe-3-power

 

Promo dari LAZADA Gratis 1 Tahun Internetan & Voice dari XL, 1 x Voucher Nida Rooms

Voucher for free nights (untuk 500 pembeli pertama)
Booking Period : 27 Oct 2016 – 20 Nov 2016
Stay Period        : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017

Voucher Disc 50% for stay 1 night (akan dipilih secara acak dan dikirim lewat e-mail)
Booking Period : 27 Oct 2016 – 20 Nov 2016
Stay Period        : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017

Voucher Disc 30% for stay 1 night (akan dipilih secara acak dan dikirim lewat e-mail)
Booking Period  : 27 Oct 2016 – 31 Dec 2016
Stay Period        : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017

(Visited 124 times, 1 visits today)

Leave a Reply