Kata Ucapan Selamat Hari Ibu dan Kata Mutiara di Hari Ibu Nasional Tanggal 22 Desember 2014

Kata ucapan selamat Hari Ibu serta kata mutiara di hari Ibu Nasional tanggal 22 Desember 2014 menjadi bentuk ungkapan terima kasih kita kepada ibunda tercinta. Jasa-jasa beliau yang telah mengandung, melahirkan, dan membesarkan kita tak mungkin bisa terganti. Tidak salah, pada hari istimewa Senin, 22 Desember ini biarkan ucapan selamat hari ibu menggema dari hati kita yang tulus.

Perayaan hari ibu tidak hanya terjadi di Indonesia semata. Dunia internasional merayakan hari ini pada tanggal yang berbeda-beda. Amerika Serikat yang konon merupakan pelopor hari ibu modern memperingati hari ini pada Minggu kedua tiap Mei. Demikian pula kebanyakan negara lain yang melakukan peringatan pada medio Mei-Juni setiap tahun. Akan halnya Indonesia, menjadi satu-satunya negara yang merayakan Hari Ibu pada 22 Desember.
Rangkaian kata ucapan maupun kata mutiara pada Hari Ibu tidak akan pernah cukup menggambarkan kemuliaan sosok seorang ibu. Namun, dari keterbatasan kata itu, setidaknya kita bisa mengungkapkan perasaan terdalam, terima kasih dan syukur tak terhingga atas ibu yang tak pernah lelah berhenti mencintai kita. Berikut ini Sidomi kutipkan berbagai kata ucapan selamat Hari Ibu untuk ibunda terkasih dari berbagai sumber.

Ibu, keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Engkaulah wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu. Ibu, kau telah melihat aku tertawa, Kau juga pernah melihat aku menangis, Dan kau selalu ada di sana bersamaku, Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini, Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu. Make for me a place within your heart
On which I can depend. For only you
Touch the ancient wellsprings of my tears,
Home through all the wanderings of my years,
Eden that no other can renew,
Root I cannot rend through rage or art. Tak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu. Tak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu. Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu. Tak ada jalan yang berbunga-bunga layaknya yang dicetak dengan langkah kakimu. Engkaulah alasan aku ada. Jika ada hari untuk membalas segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya, maka setiap hari adalah Hari Ibu. Untuk ibu yang selalu memiliki senyum untukku … Aku tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, kukirimkan pesan ini agar Engkau tahu aku senantiasa mencintaimu. Selamat Hari Ibu.

(Visited 748 times, 5 visits today)

Leave a Reply