Kembali Lagi Blogging di Dunia Maya

Setelah sekian lama sibuk dengan kerjaan, sampai sekarangpun masih sibuk sih hehe… tidak ada waktu lagi buat ngeblog mungkin karea faktor malas kali jadinya udah ga bersemangat lagi.

Kalo dihitung dari postingan terakhir sudah 1 tahun lebih tidak mengoyangkan jari saya untuk menulis blog, itu lah manusia kadang ada waktunya kita jenuh kadang ada waktunya juga ga jenuh.

tapi mugnkin karena hoby saya ngeblog bagaimanapun juga blog adalah bagian dari curahan pikiran yang tidak bisa di ucapkan dengan ucapan tapi hanya bisa di tulis dengan catatan, entah mengapa akhir akhir ini pengen banget ngetik ingin kembali ke jaman dulu waktu masih bujangan hahaha kerjaaya ngeblog aja terus depan komputer sampai ga terasa waktu malam hanya di habiskan untuk ngetik ga jelas, ya itulah seninya ngeblog, ada semacam kerinduan jika sudah lama kita ga ngetik kembali.

wahahahaha kenapa jadi curhat gini ya…..

Yah mungkin dunia internet sekarang semakin cangggih aja kali ya jadi sampai saya aja udah ketinggalan zamana ama internet ini, mulai sekarang udah heboh adanya facebook, twitter dan ga tau lagi deh berapa macam sosmed yang ada sekarang karena saya ga terlalu mengikuti yng ku ketahui hanya facebook dan twitter itu pun udah jarang sekali saya update, alasanya cuma satu MALASSSS.

tapi mudah-mudahan dengan semangat kali ini saya bisa kembali lagi ngeblog walaupun hanya satu atau dua kata minimal bisa meyegarkan otak saya yang selama ini beku sebeku es hehehe

salam dumay

(Visited 15 times, 1 visits today)
Rate this article!

Leave a Reply