Lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ Populerkan Cita Citata

sakitnya tuh disini

Belakangan ini marak berbagai hal yang jadi euforia dalam pergaulan sosial di Indonesia. Tak hanya dalam keseharian, dalam cuitan media sosial pun kalimat “sakitnya tuh di sini” sering diucapkan entah untuk sindiran, ledekan, atau bahan olok-olokan.

Pada pemilihan presiden bulan Juli lalu, selentingan kalimat ini pun santer jadi bahan ledekan. Bahkan, dalam pelantikan presiden terpilih Joko Widodo pada Senin, 20 Oktober 2014, kalimat ini juga muncul untuk menggambarkan suasana saat itu.

“Sakitnya tuh di sini” identik dengan gaya lucu-lucuan yang menunjukkan rasa kecewa sambil memegang dada, yang berarti hati. Lalu bagaimana selentingan kalimat ini bisa terkenal dan populer?

Ternyata, Cita Citata, penyanyi dangdut 20 tahun, yang melantunkan lagu ini. Video Cita menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Disini tersebut diunduh di YouTube dan sudah ditonton oleh tiga juta orang.

Awalnya memang tidak ada yang menduga bila lagu ini milik Cita. Penyanyi berkulit putih ini merekam lagunya selama empat hari dan disiarkan melalui radio. Di luar dugaan, masyarakat merespons dan menjadikan kalimat ini sebagai bahan olokan atau ledekan.

Lagu yang dinyanyikan Cita Citata ini makin populer sejak sempat dipakai dalam sinetron Diam-diam Suka.

Berikut ini petikan lirik lagu Sakitnya Tuh Disini.

Sakitnya tuh di sini di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini kau menduakan aku
Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

(Visited 1,147 times, 1 visits today)

Leave a Reply