M-Saku Aplikasi Kartu Kredit Visa Pertama di Indonesia

m-saku adalah aplikasi mobile payment pertama di Asia Tenggara. Dimana Anda yang memiliki kartu Visa dapat melakukan proses isi ulang pulsa serta membayar belanja barang dan jasa melalui aplikasi tersebut. m-saku dibuat untuk pemegang kartu kredit VISA dan MasterCard dengan tujuan mempermudah berbelanja,  terutama berbelanja secara online, dengan nyaman namun tetap menjaga faktor keamanan bertansaksi. Sekarang dengan m-saku diponsel, anda dapat mengisi ulang pulsa, membeli barang,  membayar tagihan serta membayar layanan dengan aman dan nyaman.

Layanan ini aman, karena untuk melakukan transaksi, anda tidak perlu mengirimkan data nomor kartu kredit anda. Transaksi akan lebih aman dengan OTP (One Time Password) yang akan dikirimkan ke nomor ponsel anda.

Transaksi harus menggunakan Password dan Password tersebut yang hanya berlaku untuk nomor ponsel anda, dan hanya diketahui oleh anda. Data transaksi di-enkripsi sebelum ditransmisi melalui GPRS atau CDMA.

Dengan m-saku anda dapat melakukan transaksi apapun dengan cepat dan mudah. Transaksi anda menjadi menyenangkan setiap waktu kapan dan dimana saja.

Indonesia adalah pasar yang baru yang terus berkembang dalam dunia ponsel. Lebih dari setengah total penduduk adalah berusia di bawah 45 tahun, dengan 80% dari total penduduk tersebut (sekitar 200 juta orang) memiliki ponsel. Para pengguna ponsel ini selalu menginginkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan untuk membeli pulsa isi ulang atau melakukan transaksi pembelian dan pembayaran. Jawaban atas kebutuhan itu adalah aplikasi m-saku, layanan yang untuk pertama kalinya ada di Indonesia, bahkan yang pertama di Asia.

Sekarang anda dapat dengan mudah mengisi ulang pulsa ponsel, di mana saja dan kapan saja, menggunakan kartu kredit VISA dan MasterCard. Isi ulang pulsa dapat dilakukan untuk nomor anda pribadi, teman atau sahabat dan orang-orang tercinta. Caranya cukup dengan meng-klik menu ‘Top-Up” dalam aplikasi m-saku, isi nomor yang dituju, dan nilai pulsa yang hendak dibeli. Setelah konfirmasi dikirim, maka pulsa ponsel yang dituju akan terisi dalam hitungan detik.

Dengan m-saku anda dapat melakukan transaksi pembayaran secara online dengan aman dan nyaman. Setelah anda teregistrasi pada layanan m-saku, anda tidak perlu lagi mengisi nomor kartu kredit VISA dan MasterCard anda untuk melakukan transaksi pembayaran. PIN anda akan menjadi kunci untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit VISA dan MasterCard. Anda dapat membayar layanan pesan antar, pembelian tiket dan wisata, pembayaran polis asuransi, dan banyak lagi produk dan jasa yang ditawarkan oleh merchant-merchant yang bergabung. Semuanya dengan nyaman dan menyenangkan.

Layanan pembelian Pulsa 

Layanan yang pertama di Asia untuk pembelian pulsa dengan menggunakan ponsel dapat dilakukan dengan Kartu Kredit VISA dan MasterCard untuk 7 operator besar di Indonesia: Axis, Esia, Indosat, Smartfren, Telkomsel, 3 dan XL Axiata.

Transaksi dan Pembayaran menggunakan Ponsel

Layanan pembayaran yang memudahkan anda dalam melakukan transaksi pembelian dan pembayaran yang ditawarkan oleh para merchant.

Hot Deal -Eksklusif

Merchant-merchant kami menawarkan harga spesial dari produk atau jasa mereka khusus untuk pengguna aplikasi m-saku. Karena itu gunakan terus aplikasi m-saku dan dapatkan penawaran istimewanya.

Tawaran Promosi Lain

Pembayaran tagihan, VISA money transfer, pembelian tiket musik ataupun voucher game serta penawaran promosi lainnya akan segera tersedia dalam aplikasi m-saku.

(Visited 1,260 times, 3 visits today)
Tags:

2 Responses

  1. author

    Benny Subiyanto2 years ago

    mau nambah informasi gan..untuk aplikasi mudah dan dapet $25 ketika daftar
    linknya http://goo.gl/ih6rcS

    Reply
    • author
      Author

      admin2 years ago

      saya sudah pernah punya kartu dari payonner

      Reply

Leave a Reply