Membeli Stock Mkios di Simpatindo Tanjung Selor Bisa Via Transfer Bank

MKIOS merupakan layanan isi ulang pulsa elektronik dari Telkomsel secara Over The Air (OTA) Layanan ini menggunakan kode USSD.Transaksi isi ulang menggunakan kartu MKIOS membutuhkan waktu 2-5 detik per transaksi. Nomor seri voucher yang diminta hanya dikirim ke nomor konsumen, bukan ke nomor yang digunakan untuk transaksi. Jadi nomor yang digunakan untuk transaksi hanya menerima laopran sukses melalui USSD dan laporan via SMS.

Sebagai seorang penjual pulsa mkios saya sangat terkendala dengan cara pembelian stock mkios yang di haruskan datang langsung ke kantor simpatindo di tanjung selor kalimantan utara, dimana setiap seminggu 2 kali saya harus membeli stock langsung ke kantor simpatindo.

Karena saya hanya bisa datang  kantor simpatindo untuk membeli stock pada saat jam istirahat, maklum lah saya juga kan sebagai karyawan swasta yang tidak bebas keluar kantor disaat jam kerja.

Tapi itu dulu sekarang membeli stock Mkios di Tanjung selor sudah bisa via transfer dan bank yang tersedia adalah BNI dan MANDIRI, dengan adanya transaksi via transfer ini saya sangat terbantu dan tidak susah payah datang ke simpatindo.

Untuk bisa membeli stock via transfer pihak simpatindo memberikan nomor telp yang dapat di hubungi jika ada request pembelianyaitu dengan cara sms stock berapa aja yang mau di beli beserna nomor mkios kemudian beberapa saat kemudian pihak simpatindo akan membalas dengan jumlah yang harus di transfer. Karena saya adalah nasabah Bank Mandiri maka transferyapun lewat fasilitas mandiri yaitu Mandiri Mobile kenapa saya memilih mandiri mobile karena transaksi transfer antara bank mandiri tanpa harus terpotong pulsa sms seperti sms banking bni.

Jika transaksi transfer sudah sukses bukti transfer yang masuk ke inbox mandiri mobile kemudian di copy dan di kirimkan ke nomor simpatindo sebagai konfirmasi bahwa kita sudah transfer.

Tunggu 1 jam kemudian jika stock pulsa Mkios pun masuk, mudahnya transaksi via transfer, bag anda yang berada di wilayah tanjung selor selamat mencoba.

 

(Visited 445 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply