Paket Data Unlimited 2 GB dari Telkomsel Hanya Rp 50.000 Per Bulan

Telkomsel meluncurkan kartu Halo Fit Hybrid 50K guna memperkuat segmen pasar prabayar yang diklaim bernilai tinggi.

Paket New Kartu Halo Hybrid Plan ini adalah produk baru dari kartuHalo yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati bundle paket suara, SMS, dan data dengan satu harga, limit pemakaian dengan sistem postpaid dan prepaid dalam satu nomor. Dengan adanya paket yang terdapat pada kartu Halo Hybrid ini, pelanggan tidak perlu lagi memiliki nomor lain yang berbeda untuk bisa menikmati layanan voice, SMS, dan data.

Para pelanggan dapat menikmati Halo Fit Hybrid yang menawarkan pilihan paket berlangganan kepada pelanggan baru kartu Halo serta pelanggan migrasi prabayar dengan biaya bulanan Rp50.000.

Dengan biaya tersebut, pelanggan mendapatkan bonus telpon 300 dan 300 SMS ke sesama Telkomsel, 20 MB paket data volume base atau bonus telpon 60 menit dan 60 SMS ke sesama Telkomsel, dan paket data Unlimited 2GB.

Pertama kali menggunakan Halo Fit Hybrid ini, pelanggan akan dikenakan tarif dasar Halo Fit mode postpaid. Begitu batas limit pemakaian postpaid habis, pelanggan dapat menghubungi *888*773# untuk pindah ke mode prepaid. Saat pindah ke modeprepaid pelanggan harus melakukan pengisian pulsa terlebih dahulu.

Untuk isi ulang pulsa pelanggan bisa menggunakan voucher simPATI dan Kartu As. Pelanggan juga dapat mengecek apakah dia mendapatkan gratis pemakaian serta sisanya melalui USDD *889#. Sedangkan untuk sisa bonus menit dan SMS serta kuota data dapat dicek melalui UL INFO ke 3636.

(Visited 849 times, 1 visits today)

Leave a Reply