Pengajuan Kenaikan Limit Kartu Kredit Mandiri Saya Disetujui

Sebelumnya saya pernah posting pengalaman saya mengajukan kartu kredit mandiri yang akhirnya disetujui, nah kali ini saya akan berbagi pengalamaan tentang cara menaikan limit kartu kredit mandiri.

Mengajukan kenaikan limit kartu kredit merupakan salah satu hak sebagai pengguna kartu kredit, jika dirasa limit kartu kredit kita kurang cukup kita bisa mengajukan kenaikan limit mulai dari 50 % bahkan sampai 100% dari limit yang ada.

Seperti yang saya alami dalam mengajukan kenaikan limit kartu kredit mandiri ternyata sangat mudah dan tidak ribet. pada saat awal saya menerima kartu kredit mandiri limit yang diberikan sebesar Rp 20.000.000 (dua puluh juta rupiah) nah kemarin itu saya mau mengajukan KTA karena saya ada kebutuhan dan ternyata KTA saya di tolak dengan alasan payroll saya memang bukan dari bank mandiri.

Kemudian saya berfikir kenapa tidak coba saja saya menaikan limit kartu kredit mandiri dan kita bisa pinjam dana tunai kartu kredit sebesar 50 % dari total sisa limit kita, dan dana tunai kartu kredit mandiri atau nama programnnya di sebut power cash bunganya memang sangat kecil mulai dari 0% sampai tertinggi 0,7 %. karena KTA saya di tolak otomatis saya harus menaikan limit kartu kredit dulu, dan saya mencoba menaikan limit dari 20 juta menjadi 40 juta sehingga jika kenaikan limit disetujui saya bisa ambil dana tunai power cash sebesar 20 Juta rupiah.

Untuk info cara atau prosedur permohonan kenaikan limit kartu kredit mandiri saya telepon dulu ke call center mandiri. dan dari pembicaraan saya dengan cs call center berikut syarat yang harus dipersiapkan :

  1. Scan kartu Kredit Mandiri bagian depannya saja
  2. Scan KTP
  3. Scan NPWP
  4. Scan Surat Keterangan Penghasilan atau Slip Gaji terupdate
  5. Scan Surat Surat Pernyataan Kenaikan Limit dan contoh formulir bisa kita download di  https://www.mandirikartukredit.com/popup/formulir-cs

Berikut adalah pengalaman saya melakukan permohonan kenaikan limit kartu kredit mandiri

11 November 2016

Semua dokumen diatas saya kirim melalui email mandiricare@bankmandiri.co.id setelah dokumen di kirim akan ada balasan email seperti berikut ini

 

balasana-email-bank-mandiri

21 November 2016

Saya iseng cek mandiri internet ternyata limit saya sudah bertambah, yang asalnya limit 20 juta bertambah menjadi Rp 57 Juta jika saya hitung berarti kenaikan limit lebih dari 100% sampai saat ini saya masih bengong kok bisa saya saya bisa di berikan limit melebihi dari yang saya ajukan, padahal jika kita ingin menaikan limit kartu Kredit BRI saja susahnya minta ampun. tetapi menaikan limit kartu kredit mandiri di luar dugaan saya, mudah dan tidak bertele-tele.

jadi saya bisa menggunakan dana tunai maksimal 28 Juta rupiah. Lebih simpel darO pada harus repot repot urus KTA.

Nanti saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara mencairkan power cash si postingan selanjutnya.

Bagi anda yang punya pengalaman mengenai kenaikan limit kartu kredit anda bisa share di komentar.

 

(Visited 73 times, 1 visits today)

Leave a Reply