Pesta Kembang Api Berizin di Pembukaan Pekan Budaya Daerah 2014 Bulungan

Pesta kembang api yang menurut Kabag Ops Polres Bulungan belum memiliki izin untuk dilaksanakan dalam rangkaian pelaksanaan Pekan Budaya Daerah, ternyata disangkal pihak pengadaan proyek kembang api.

Mereka mengatakan sudah melaporkan kegiatan tersebut ke Polres Bulungan.
Abu Bakar Al Jufri saat ditemui Koran Kaltara tepat di belakang panggung utama Pekan Budaya Daerah mengatakan, hingga saat ini semua perizinan sudah mereka urus. Jadi, pelaksanaan pesta kembang api akan tetap dilakukan.
“Kami sudah mengurus perizinan tersebut, dan pelaksanaan pesta kembang api tetap akan dilakukan malam ini dan pada malam penutupan.
Kami juga sudah mengurus perizinan pesta kembang api, meskipun hal ini seharusnya diurus langsung oleh pihak panitia pelaksana Pekan Budaya Daerah,” ungkap Abu Bakar pada Koran Kaltara, Minggu (12/10).
Selain itu, Abu Bakar juga menambahkan, kembang api yang akan dinyalakan pada acara pembukaan dan penutupan Pekan Budaya Daerah tersebut merupakan kembang api yang berasal dari Surabaya.

“Kembang api ini kami datangkan langsung dari Surabaya dengan daya ledak yang memenuhi standar daya ledak yang telah diizinkan. Untuk itu, nilai kontraknya sekitar 190 juta. Hal itu sudah termasuk dengan biaya akomadasi dan keamanannya,” pungkasnya.

Sumber : KoranKaltim

Posted from WordPress for BlackBerry.

(Visited 79 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply