Raden Nuh Ditangkap Jadi Trending Topic, Beredar Kisah dibalik Admin Triomacan2000

Kabar penangkapan admin akun Triomacan2000, Raden Nuh meramaikan lini masa Twitter di Minggu (2/11/2014) pagi.Bahkan kata kunci Raden Nuh sempat mengisi deretan trending topic di wilayah Jakarta.

Salah satu akun yang meramaikan kabar penangkapan Raden Nuh adalah akun @PartaiSocmed. Bahkan akun ini membeber sejumlah pihak yang bisa jadi saksi kunci demi menjerat Raden Nuh. “Akhirnya Raden Nuh tertangkap juga. Sebentar lagi kami repost kultwit tentang hubungan RN dan TM2000. Dan terkait TM2000 sesungguhnya ada dua orang yg bisa dijadikan saksi kunci. Jika kedua orang ini dihadirkan maka RN pasti kena!” tulis @PartaiSocmed.

Bahkan @PartaiSocmed selama sekitar dua jam menulis kultwit mengenai pihak di balik akun Triomacan atau TM2000. “TM2000 memang punya tim utk urusan2 “tertentu”, namun akunnya sendiri dikuasai oleh Raden Nuh,” tulis @PartaiSocmed.

Sementara itu akun @kurawa berkicau menyindir Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang sebelumnya membesuk tersangka penghina Jokowi. “Kepada @fadlizon mohon besok bisa kunjungi raden nuh ditahanan, jangan cuma tukang tusuk sate dong bos tapi tukang tusuk b*l juga dibela,” tulis @kurawa.
Akun @kurawa juga menulis,”Raden Nuh bukan admin yg sangat membenci jokowi, dia lebih ke fitnah pejabat2 utk diperas.. nah klo twit yg fitnah jokowi itu porsi AR & MHJ.”

Seperti diberitakan Raden Nuh yang diduga sebagai admin akun Twitter TrioMacan2000 ditangkap di sebuah kost-kostan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu dini hari . Polda Metro Jaya saat ini menangani dua laporan polisi terkait akun TrioMacan2000. Sebelumnya atas laporan seorang petinggi PT Telkom beberapa waktu lalu, polisi menangkap seorang admin Twitter TrioMacan2000, bernama Edi Saputra.

Posted from WordPress for BlackBerry.

(Visited 86 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply