Ramalan 2015 : Karakteristik Tahun Kambing Kayu Menurut Ramalan Zodiak Tiongkok

Ramalan 2015 tak bisa lepas dari simbol Kambing Kayu yang dikenal memiliki sifat tenang dan harmonis.

Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, tahun 2015 adalah tahun kambing kayu. Ramalan 2015 akan didominasi oleh simbol Kambing Kayu yang dikatakan relatif lebih tenang dan damai.

Menurut Astrologyclub.org dalam kolom Ramalan 2015, seperti dikutip Kamis (1/1/2015), Kambing adalah energi Yin, yaitu sebuah simbol perdamaian, harmonisasi antara koeksistensi dan ketenangan. Dengan begitu, suasana tenang akan menjadi dasar utama untuk tahun depan.

Suasana tenang ini dapat menjadi landasan untuk sebisa mungkin menghindari situasi buruk, seperti peperangan. Selain itu, tahun ini akan menjadi tahun yang baik untuk berkompromi memastikan perdamaian dipertahankan.

Ramalan 2015 itu juga menjelaskan bahwa kambing merupakan sebuah simbol seni. Hal ini terkait dengan masa pemeliharaan. Berdasarkan pengertian tersebut, tahun depan merupakan waktu yang baik untuk membantu proses penyembuhan yang berkaitan dengan peristiwa masa lalu.

Utamanya, pada peristiwa yang berlandaskan atas rasa tidak hormat kepada sesama umat manusia atau kehidupan itu sendiri. Dengan begitu, tahun depan akan tumbuh banyak kebaikan dengan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah ada.

Ketanangan dan kebaikan ini, nantinya bisa berpengaruh pada kehidupan ekonomi. Diprediksi kekuatan ekonomi tahun depan akan berjalan secara harmonis dan melalui cara tanpa kekerasan.

Di lingkup keluarga, ketenangan dan kebaikan ini dapat menjadi momen yang tepat untuk bersatu, berkumpul, dan menanamkan loyalitas dan dispilin. Kemarahan hanya akan mendinginkan situasi tanpa menyelesaikan masalah yang dihadapi.

(Visited 59 times, 2 visits today)
Tags:

Leave a Reply