Saatnya Berburu Promo Diskon dan CashBack di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016

harbolnas-2016-2017-2018

Kebutuhan manusia selalu meningkat dari masa ke masa, bahkan perubahan taraf kebutuhan pun mulai terjadi kini. Kebutuhan setiap orang pasti berbeda tergantung pola hidup dan kehidupan disekitar orang ini. Misalnya dulu pulsa dan handphone bukan kebutuhan utama bahkan tidak penting, kini seseorang memilih mengurangi porsi makan untuk sekedar membeli pulsa. Kebutuhan seseorang selalu berbeda dan berubah seiring berjalannya waktu, sering kebutuhan besar tetapi waktu sempit untuk sekedar membeli.

Selain itu kebutuhan kehidupan primer sehari-hari juga harus terpenuhi atau tersedia dirumah, meski kesibukan bekerja atau apapun. Melihat kesibukan dan sempitnya waktu kadang memilih untuk nanti lah belinya, karena lelah. Kehidupan dewasa ini sangat membutuhkan layanan belanja yang mempermudah, cukup melakukan dirumah saja seharusnya bisa barang sampai dirumah. Kebutuhan itu dijawab oleh banyak perusahaan e-commerce yang menyediakan layanan one stop shopping, salah satunya elevenia. Pembeli atau konsumen tinggal menggunakan handphone dengan membuka web atau aplikasi, memilih barang apa saja yang ingin di beli lalu melakukan pembayaran. Usai melakukan pembayaran lalu menunggu saja dirumah sampai barang itu datang.

Seolah ingin menunjukkan tingkat kepercayaan serta GAYA HIDUP (Life Style) modern, sepertinya Indonesia sudah tertular dengan prinsip belanja online. Jika dulu orang banyak yang ragu dengan belanja Online, sekarang sudah tidak lagi. Tingkat kepercayaan tentang belanja online ini semakin diperkuat dengan data yang menunjukkan terjadinya peningkatan dari setiap transaksi tiap tahunya. Belanja online kini menjadi kebiasaan dan pembeli memiliki kepercayaan penuh kepada e-commerce yang ada.

Penjualan barang secara online saat ini sangat membantu banyak orang, apalagi membuat banyak lapangan pekerjaan. Seperti banyak orang yang sudah seharian sibuk bekerja dan sulit meluangkan waktu untuk belanja, terlalu lelah dan kapan istirahatnya ya? Akhirnya banyak pegawai kantoran atau siapa saja yang sibuk memilih untuk melakukan belanja melalui online.

Owh ya setiap akhir tahun ada HARBOLNAS lho yaitu Hari Belanja Nasional, merupakan event bersama yang dilakukan oleh e-commerce secara serempak. HARBOLNAS dilakukan setiap tahunnya. Setiap Harbolnas semua e-commerce memberikan diskon bersar-besaran.

Peringatan HarBolNas tahun ini merupakan event tahun kelima. Jadi jangan ketinggalan infomasinya lagi yaa. HarBolNas pertama kali diselenggarakan di tahun 2012. Saat itu ada 7 mitra e-commerce yang mendukung. Tahun berikutnya, 2013 bertambah menjadi 22 mitra e-commerce. Tahun lalu, 2014 sudah membengkak menjadi 78 mitra e commerce yang ikut merayakan pesta diskon online ini, dan saat ini hamper semua e-commerce ikut berperan saat Harbolnas.

Diskon Harbolnas biasanya diatas 75% dari harga pada umumnya. Seperti saya, saat ini ingin membeli sebuah barang yang harganya cukup mahal. Kebetulan mendekati akhir tahun, saya mencoba menahan rasa ingin membelinya sambil menunggu promo Harbolnas. Diskon harbolnas ini saya tunggu, supaya tidak mengeluarkan terlalu banyak biaya.

info selengkapnya klikĀ http://harbolnas.com/

 

(Visited 68 times, 1 visits today)

Leave a Reply