Saya Berusaha Memaksimalkan Pendapatan Dari Affiliate


Dulu affiliate indonesia sangat jarang kalaupun ada jumlahnya sedikit dan yang dijual pun produk yang bukan kebutuhan.

Makanua tarhetnya dulu itu bukan indonesia tetapi luar negeri masih ingat saya pertama kali ngeblog membuat artikel bahasa inggris yang saya spin dan rewrite untuk dijadikan sebuah artikel.

Jaman dulu saya menggunakan affiliate cj.com shareasale.com, clickbank.com tetapi tetap jualan saya di berbagai blog yang saya buat tidak mendapatkan hasil yang bagus ujung-ujungnya sih jadi malas ngeblog. apalayi minimun payout harus $100 lama cairnya mas brooo.

dan akhirnya saya vakum deh 2 tahun

Namun berbeda dengan sekarang semenjak ecommerce di indonesia tahun 2012 mulai dengan munculnya lazada, zalora, blibli bahkan yang terbaru sekarang adalah mataharimall, affiliate juga semakin banyak.

Jadi target yang dulunya dunia sekarang saya fokus saja di dalam negeri.

Nah Affilaite yg bagus adalah Involve Asia kenapa involve asia, karena semua ecommerce digabung menjadi satu akun jadi kita tidak harus membuka affiliate si berbagai toko online. cukup satu akun saja di involve asia.

Selain Involve asia Juga saya daftar accesstrade kebnyakan affiliate accesstrade saya fokus ke kategori keuangan seperti kartu kredit dan tabungan. sedangkan involve asia lebih ke jual beli retail online.

Kalo orang lain bisa dapat komisi dari affiliate kenapa saya ga bisa tul kan.

Artikel Terkait Affiliate Involve Asia :

(Visited 83 times, 1 visits today)

Leave a Reply