Siapa Pria yang Tidur di Lantai Kereta Ini ? Anda Akan Terkejut Setelah Mengetahuinya

1044

Postingan seseorang di media sosial facebook kembali membuat heboh. Kali ini datang dari akun bernama Hari ‘Siwhed’ Istata. Ia mengunggah foto yang menampilkan seorang pria tertidur di lantai kereta dengan hanya beralas kain tipis berwarna abu-abu. Apa yang membuat foto tersebut jadi viral ?

Ternyata pria yang berada di dalam foto tersebut bukanlah orang biasa. Ia seorang pejabat yang sangat dihormati. Singkatnya, pria tersebut adalah Ganjar Prabowo, Gubernur Jawa Tengah.

Foto ini diambil pada Kamis 10 November 2016. Pemiliki akun mendapatkannya setelah dikirimi saudaranya yang kebetulan satu gerbong kereta Purwojaya Jakarta-Cilacap dengan Pak Ganjar.

Dari postingan yang ditulis Hari, ternyata Pak Ganjar baru saja menghadiri roadshow di Cilacap. Kemudian turut hadir dalam acara Hari Pahlawan di museum BI jakarta yang digelar Tempo.

Mungkin karena terlalu lelah setelah menghadiri banyak acara, Pak Ganjar tak sanggup lagi menahan kantuk. Tanpa pikir panjang, beliau mengambil kain dan tidur di lantai kereta.

Masih dari sumber yang sama, sejak dulu Pak Ganjar memang tergolong nekat. Bahkan kebiasaan nekat itu sudah melekat dalam dirinya sejak menjadi Ketua Mapa FH UGM Majestic-55.

“Pancen koncoku siji Iki orangnya rada nekad tenan kok. Tidak berubah, seperti dulu ketika masih aktif menjadi Ketua Mapa FH UGM Majestic-55, “Ngowboy…” tulis Hari di postingannya.

Foto tersebut langsung viral dibanjiri komentar netizen. Banyak yang kaget melihat seorang pejabat yang biasanya tidur di kasur yang empuk, tapi seorang Gubernur Jawa Tengah rela tidur di lantai kereta.s

“Ini namanya baru pemimpin,” tulis akun Sarwono Sarwo.

“Pak ganjar semoga sehat selalu…” cetus akun Kuda Liar Bersorban Hitam.

“termasuk pemimpin merakyat Indonesia,” tulis Anton Kodim.

(Visited 77 times, 1 visits today)

Leave a Reply