Stand By Me Doraemon Akhirnya Muncul di Indonesia

Si robot kucing baik hati, Doraemon akan menghibur Anda semua di Jakarta. Mulai hari hari ini, Rabu (10/12), kisah si kucing biru dan Nobita sahabatnya dalam Stand By Me Doraemon, akan diputar di Blitz Megaplex dan Cinemaxx.

Film kartun karya penulis komik Jepang, Fujiko F. Fujio ini memang sangat ditunggu-tunggu pencintanya. Tak cuma anak-anak, remaja sampai dewasa pun juga terpikat aksi lucunya.

Jika dalam film seri di televisi, yang banyak diceritakan adalah kisah Doraemon yang selalu kewalahan menghadapi kenakalan Nobita, maka film layar lebar ini sedikit berbeda.

Melongok trailer resmi dari Jive Entertaiment, film ini akan banyak dibumbui dengan tangisan. Bagaimana tidak, film yang dibuat dalam versi 3D ini menceritakan tentang perpisahan Doraemon dan Nobita di musim panas.

Doraemon harus meninggalkan Nobita dan kembali ke masa depan. Mereka tak lagi bisa bersama-sama. Perpisahan ini tak ayal membuat mereka merasa sedih. Apakah Nobita bisa bertahan tanpa Doraemon dan alat-alat ajaibnya?

Perpisahan ini seakan memberi isyarat pada banyak orang tentang akhir kisah si robot kucing ini.

Film ini juga menggabungkan berbagai kisah Nobita, Doraemon dan kawan-kawan. Alur cerita kehidupan sehari-hari yang berkisah tentang perjuangan Nobita dan kawan-kawan di kehidupan mereka selanjutnya, sampai kisah romantis dan pernikahan Nobita. Tak ketinggalan, alat-alat ajaib Doraemon juga akan dipakai, antara lain, pintu ke mana saja, baling-baling bambu, kamera pengubah busana, terowongan Gulliver, dan mesin waktu dan selimut waktu.

Dalam trailernya, tertulis bahwa film ini adalah kompilasi terbaik untuk semua orang yang pernah jadi anak-anak.

Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini ditayangkan juga di 59 negara lain, antara lain Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Italia, Swiss, Spanyol, India, Nepal, Mesir, Palestina, Saudi Arabia, sampai Maldives.

(Visited 70 times, 1 visits today)

Leave a Reply