Telkom Speedy di Tanjung Selor Sering down

Sudah hampir beberapa hari ini speedy di kantor sering down, yang pasti bukan pertama kalinya speedy sering down mungkin setiap saat, ada waktunya speedy mempunyai kecepatan speed yg tinggi tapi itu hanya berlangsung sebentar bisa di bilang seminggu mungkin, habis itu down lagi.

Entahlah yg pasti speedy masih di butuhkan karena speed yg kita pakai sebesar 2MB untuk kelas tanjung selor sih lumayan gede tuh, jangan bandingin ama kota lain ya.

Alternatifnya adalah PSN Visat, tapi vsat hanya bisa berkekuatan speed 1MB saja itu aja sudah dishare ke beberapa komputer, jika banyak user yg gunakan tentu saja Vsat pun akan lemooooott.

Mau ga mau harus mengeluarkan kocek pribadi deh untuk bisa menggunakan internet dengan kekuatan speed yg lebih kencang.

Moga besok speedy ga down lagi…..

Posted from WordPress for BlackBerry.

(Visited 134 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply