Tidak Terasa Blog Sederhana Sudah berumur Dua Tahun

blog-sederhana.png.png

Saya sangat senang Blogsederhana tidak terasa sudah berumur dua tahun setelah pertama kali di launching tgl 26 Oktober 2014.

Untuk diketahui saat ini saya hanya mempunyai satu blog saja yang aktif yaitu blog yang sedang anda baca saat ini. saya tidak berambisi membuat banyak blog jika tidak maksimal, buat apa banyak blog tapi tidak terurus lebih baik punya satu blog namun fokus terus.

Dulu saya sangat berambisi ingin mendapatkan ratusan dollar dari adsense apalagi saat itu sedang hangatnya ada tutorial cara mendapatkan $100 per hari woow banget ya bayangan kita udah dapat berapa dolar ya kalo sebulan.

Sebelum blog sederhana ini ada saya mempunyai puluhan blog untuk mendukung ambisi saya mendapat $100 setiap hari saya membuat postingan bahkan saya setiap hari begadang sampai dini hari dan saya akui memang sangat menggangu pekerjaan utama saya, namun harapan tidak sesuai kenyataan ditengah jalan saya malah pruatasi boro2 dapat $100 dollar perhari $1 saja susahnya minta ampun.

Dan akhirnya saya pasrah saja tidak melanjutkan dunia perbloggingan selama dua tahun.

Selama dua tahun vakum itu saya rubah pola fikir saya tentang blogging, saya ingin ngeblog namun tidak menggantu pekerjaan utama saya serta tetap masih bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Dan munculnya Blog sederhana ini. dari pada mempunyai banyak blog yg tidak terurus dan tidak teroptimasi mendingan punya satu blog namun tetap fokus.

Saya membuat postingan di blog ini biasanya saya lakukan sebelum tidur karena siang hari saya fokus pekerjaan utama.

Setiap hari saya luangkan waktu 1 jam untuk ngeblog  tidak lama kok tapi tetap kontinyu dan akhirnyaa hasilnya sudah kelihatan.

fokus..fokus..fokus blog saya selama dua tahun sudah bisa mendatangkan trafik yang bagus.

Jika traffic sudah bagus apa yabg akan kita jual di blog juga akan mendatangkan hasilnya tetapi tetap konten harus di pikirkan.

(Visited 53 times, 1 visits today)

Leave a Reply