Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2014, 1 Muharram 1436 Hijriyah

Tahun-Baru-Islam-2014

Kata ucapan selamat Tahun Baru Islam 2014 1 Muharram 1436 Hijriyah kali ini spesial untuk menyambut perayaan yang bakal jatuh pada tanggal 25 Oktober 2014. Apa saja kumpulan kata ucapan selamat tersebut?

Suka cita menyambut Tahun Baru Hijriyah ini semestinya meriah seperti halnya saat kita menyambut tahun baru masehi. Umat Islam di seluruh dunia merayakannya dengan saling berkirim kata ucapan lewat pelbagai media seperti BBM, SMS, jejaring sosial, dan lainnya.

Berkumpul bersama keluarga di momen spesial ini akan jadi tradisi tersendiri sebab pemerintah juga menetapkan esok hari, 25 Oktober sebagai hari libur nasional. Berikut kumpulan kata ucapan selamat Tahun Baru Islam 2014 1 Muharram 1436 Hijriyah.

  • “Dalam sholat lebih banyak pahala, jika dijalankan secara berjamaah. Kuucapkan dengan hati gembira selamat Tahun Baru Hijriah.”
  • “Mengawali bulan hijriah adalah pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur.”
  • “Dunia yang di penuhi fatamorgana. Menipu diri dengan keindahan syurga. Waktu berlalu tanpa terasa. Kini hadir hari yang kita damba. Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta.”
  • “Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah.”
  • “Mengawali bulan hijriah adalah pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur.
  • “Walaupun tiada iringan kembang api, walau sunyi dengan pesta meriah, namun tahun baru islam tetap lebih bermakna dari tahun lalu. Met tahun baru hijriah.”
  • “Inti dari tahun baru Hijriah adalah Hijrah atau movement dari yang negatif ke hal yang postif, semoga kita mampumove total ke hal yang positif pada tahun baru ini. Selamat Tahun Baru Hijriah.”
  • “Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan muharam memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriyah.”
  • “Bulan sabit datang membelah kelabu. Bintang-bintangpun muncul terharu. Menunjukkan maksud hatiku. Walau tahun berganti baru. Cintaku untukmu tetap seperti dulu. Selamat Tahun Baru Hijriah sayangku.”

(Visited 289 times, 1 visits today)

One Response

  1. author

    Dede Nandang2 years ago

    Selamat Tahun Baru Hijriyah

    Reply

Leave a Reply