​10 Pilihan KTA Online Lebih Cepat, Lebih Mudah Dari Bank Tanpa Jaminan

Mungkin akhir-akhir ini Anda sering mendengar istilah KTA atau Kredit Tanpa Anggunan. KTA memang marak dijadikan solusi finansial untuk mendapatkan uang tunai secara cepat tanpa perlu menjaminkan barang. KTA menjadi alternatif pengganti kartu kredit yang saat ini penggunaannya telah dibatasi. KTA berjenis non bank atau online pun telah banyak diminati kalangan menengah ke atas masyarakat Indonesia.

KTA online di luar negeri telah mendapatkan pengakuan dari banyak Negara, namun di Indonesia KTA online sejauh ini masih belum jelas ketentuan hukumnya. Untuk Anda yang tertarik mendapatkan pinjaman uang tunai melalui KTA online, simak beberapa KTA online terkemuka di Indonesia berikut ini.

1. Modalku

Modalku merupakan pionir dalam layanan KTA online di indonesia. Modalku membantu para pengusaha untuk tumbuh dan berkembang dengan cara meminjam sejumlah uang tunai tanpa perlu melampirkan jaminan. Besarnya keuntungan yang diambil oleh Modalku hanya sekitar 3-4 % sehingga tidak akan memberatkan pihak pemberi pinjaman dan peminjam.

Jumlah pinjaman yang dapat dicairkan berkisar 50-500 juta dengan jangka waktu jatuh tempo selama 3 hingga 12 bulan. Agar memberikan keamanan bagi pemberi pinjaman dan peminjam, Modalku mengikat kedua pihak dengan perjanjian khusus yang berkekuatan hukum tetap sehingga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan kedua belah pihak dapat menuntut secara hukum.

2. Uangteman

Lembaga pemberi KTA online Uangteman.com hadir di Indonesia di bawah naungan PT Digital Alpha. Uangteman memberikan pinjaman secara cepat dengan bunga dan syarat yang ringan. Untuk bisa terdaftar di KTA Uangteman, Anda hanya perlu mengisi data pada situs Uangteman.com.

Keuntungan menggunakan jasa Uangteman adalah Anda tidak perlu disurvei untuk memverifikasi data karena dengan metode tertentu Uangteman mampu mengetahui apakah data yang Anda masukan asli atau palsu. Setelah Anda mengisi data dalam situs Uangteman, pinjaman Anda akan langsung cair dalam waktu minimal 1 hari. Syarat utama yang perlu Anda penuhi ketika mendaftar di Uangteman untuk mendapat pinjaman adalah Anda harus menyertakan rekaman rekening tabungan dari bank tertentu dan memiliki minimal gaji bulanan adalah 5 juta rupiah.

(Visited 518 times, 23 visits today)
Baca Juga :   Inilah Yang Harus Anda Ketahui Agar KTA Anda Diterima Bank
Tags:

Leave a Reply