31 Okt 2015 Tanggal Jatuh Tempo Bayar SPPT PBB Wilayah Tanjung Selor Bulungan Kaltara

Tanggal 31 Oktober 2015 merupakan tanggal jatuh tempo pembayaran PBB Tanah dan bangunan khususnya di daerah kota tanjung selor kabupaten bulungan.

Malam ini baru saja Pak RT menyerahkan SPPT PBB tahun 2015 tumben juga sekarang ini agak telat biasanya sekitar bulan agustus SPPT sudah ada ditangan tapi tahun ini mepet sekali, hanya dua minggu lagi pembayaran harus sudah dilakukan.

Untuk tahun 2015 ini pembayaran SPPT PBB wilayah tanjung selor bulungan bisa di lakukan di 3 tempat sesuai dengan keterangan Lokasi yang ada di SPPT yaitu di Loket Dispenda, Bank Kaltim dan Bank BRI.

Untuk tahun 2015 ini PBB Tanjung selor Bulungan Kaltara sudah bisa online, penasaran saya buka Internet Banking BRI dan Pilih menu Pajak
Kemudian masukan NOP atau Nomor Objek Pajak dan isi tahun 2015, hasilnya memang benar-benar sudah online tagihan sama dengan di SPPT tetapi khusus bank BRI membebankan biaya admin sebesar Rp 2500, Tetapi untuk di Loket Dispenda dan Bank Kaltim saya belum mengetahui apakah kena biaya admin atau tidak ????

(Visited 185 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Daftar Lokasi Hotspot Atau Wifi Gratis Di Tanjung Selor Menuju Kota Smart City

Leave a Reply