3D Secure Kartu Kredit BRI

Akhirnya yang di tunggu-tunggu infonya datang juga semalam, saya mendapatkan sms dari bank BRI bahwa saat ini Kartu Kredit BRI sudah di lengkapi keamanan 3D Secure.

Kenapa Gembira, karena saya adalah salah satu Pemegang Kartu Kredit BRI ya pastinya senang donk walaupun agak telat seperti Kartu Kredit Bnak Plat merah sebelah tapi tidak apa-apa yang penting Bank BRI sekarang sedikit lebih maju dari sebelumnya.

Saya adalah Pengguna Kartu Kredit BRI Visa Touch yang paling aktif kartu kredit saya di pakai Online Shopping, walaupun saat itu belum pakai 3d Secure saya tetap merasa aman kok, soalnya kalo setiap Transaksi menggunakan kartu kredit BRI, langusng ada pemberitahuan SMS dan email saat itu juga bahwa teralh terjadi transaksi, jadi kalau ada penyalah gunaan sih saya sudah bisa mengantisipasinya, alhamdulilah selama memakai kartu kredit BRI saya belum pernah mengalami permasalahan dan sampai saat ini masih aman-aman saja hehhe.

Good Luck BRI semoga kedepannya bisa tambah maju mengembangkan inovasi yang lebih baik lagi.

(Visited 743 times, 1 visits today)
Baca Juga :   ​Inilah Manfaat Dana Tunai Kartu Kredit Sebagai Dana Darurat
Rate this article!

3 Responses

  1. author

    yani4 years ago

    Wooow sekarang sudah Αϑα 3d secure makin aman aja belanja online

    Salam

    Reply
  2. author

    ❤️👍MIWON BANARON 👍❤️2 months ago

    Kalo dibobol orang lain juga ads notifikasi ya? Tapi tetep hilang kan uangnya?

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang2 months ago

      selama ga dikasih pasccodenya aman aja tapi kalo sudah terjadi seperti itu langsung blokir dan ganti kartu baru cari aman saja.

      Reply

Leave a Reply