5 Destinasi Wisata Instagrammable di Depok Ini Bisa Bikin Follower Naik

Di zaman yang serba digital ini, nyaris tidak ada orang yang tidak punya akun Instagram. Semua orang berlomba-lomba ingin menampilkan feed yang cantik. Caranya tentu saja dengan berburu foto-foto ciamik. Ada yang bahkan rela traveling hingga ke luar negeri demi mendapatkan materi terbaik untuk diposting di akun milik mereka.

Untuk Anda yang punya hobi serupa, tidak harus jalan-jalan jauh untuk bisa melakukannya. Depok sebagai salah satu kota besar yang mudah dijangkau juga memiliki beragam spot yang tidak kalah menarik untuk dijepret dari balik kamera. Mari intip beberapa di antaranya!

  1. Studio Alam TVRI

Barisan pohon pinus dan bambu di Studio Alam TVRI memang menjadi pesona utama destinasi ini. Beralamat di Jalan Raden Saleh No. 90, pemandangan indah di sini kerap dimanfaatkan oleh para wisatawan untuk berburu foto, bahkan untuk keperluan pre-wedding. Tidak hanya jalan-jalan santai bersama keluarga, Anda juga bisa menikmati beragam aktivitas lain seperti memancing, menjelajahi hutan hingga bermain paintball.

  • Pacuan Kuda Tapos

(sumber : wisatasia.com)

Beralamat di Jalan Artayasa No. 5 Grogol, Limo, Kota Depok, Pacuan Kuda Tapos sebenarnya merupakan arena latihan bagi para atlet berkuda. Dikelilingi pemandangan hijau, lokasi ini adalah tempat terbaik menjepret kuda-kuda nan gagah yang sedang beraksi di pacuan. Kalau cukup berani, Anda juga bisa sekalian naik kuda. Tidak perlu khawatir soal keamanan karena tempat ini menyediakan para instruktur berpengalaman yang siap membantu Anda.

  • Taman Bunga Wiladatika

Bagi penduduk Depok dan sekitarnya, Taman Bunga Wiladatika merupakan salah satu tujuan wisata favorit. Berada tidak jauh dari Bumi Perkemahan Cibubur, tepatnya di Jalan Jambore No. 1, taman seluas 15 hektar ini menampilan beragam vegetasi yang rimbun. Tidak hanya aneka bunga, beberapa jenis pohon berkayu besar yang tumbuh menghijau membuat suasana menjadi semakin asri.

Baca Juga :   Cara Mudah Investasi Reksadana Secara Online

Dengan panorama seindah ini, siapa pun tidak akan bisa menahan diri untuk mengeluarkan kamera dan mengabadikan suasana di sekitar. Lewat pemilihan angle yang jitu, postingan foto Taman Bunga Wiladatika ini dijamin akan membuat tampilan feed Anda semakin cantik dan tentu saja membuat orang ingin menekan tombol ‘follow’.

  • Setu Bojongsari

Bagi Anda yang sehari-hari menghabiskan waktu di antara kemacetan kota, mari menepi sejenak ke Setu Bojongsari yang berada di Gang Enam No. 88, Kedaung, Sawangan Lama. Waduk kecil yang berada tepat di belakang Perumahan Citra Lake Ciputra ini adalah lokasi yang pas untuk berbagai kegiatan. Mulai dari bersantai sembari menikmati udara sejuk, memancing dan tentu saja berburu foto untuk diposting ke Instagram.

  • Kampung 3D

(sumber : hipwee.com)

Sempat viral beberapa waktu yang lalu, kampung beralamat di Kelurahan Sukmajaya ini masih menarik untuk dikunjungi. Dengan menggunakan kamera ponsel saja, Anda bisa mencoba beragam pose unik dengan memanfaatkan lukisan-lukisan 3 dimensi yang ada di sepanjang jalan kampung. Konten unik ini jelas akan membuat halaman Instagram Anda semakin fun dan cantik. Depok ternyata lebih dari sekadar kawasan kota yang rawan macet. Selain banyak hotel murah yang bisa jadi opsi akomodasi, ada banyak atraksi yang Instagrammable untuk para pencinta fotografi. Ingin cari hotel di Depok? Temukan beragam pilihannya hanya di Airy!

(Visited 26 times, 1 visits today)

Leave a Reply