5 Langkah Membuat Blog Berbayar Dengan Mudah

Pada zaman sekarang ini blog bukan hal yang aneh lagi, dulu mungkin blog hanya bisa di pelajari oleh orang tertentu misalnya saja yang pintar komputer dan paham IT.

Tetapi sekarang blog sudah menjadi kebutuhan setiap orang bahkan dari sisi kemudahan hampir mirip dengan facebook tidak jauh berbeda.

Setiap orang mempunyai tujuan dan maksud tersendiri dalam membuat blog, bahkan blog bukan hanya dipakai untuk kepentingan tulisan pribadi saja blog pun banyak di pakai oleh berita online.

Jadi Blog memang mempunyai arti yang sangat luas sekali,

Bagaimana Cara Membuat Blog
Membuat Blog sekarang semudah membuat akun facebook jadi setiap orang bisa membuatnya tinggal bagaimana kita mengolah dan merawat blog itu sendiri.

Cara Membuat Blog ada yang berbayar dan ada yang gratisan. Seperti yang pernah disinggung di awal bahwa membuat blog mempunyai tujuan tersendiri dari sipembuat blog.

Jika ingin membuat blog dengan tujuan mencurahkan isi hati buatlah yang gratisan misalnya blogspot.com atau wordpress.com

Tetapi jika blog kita dibuat untuk tujuan tertentu misalnya blog bisnis online atau blog yang bisa menghasilkan uang tentunya tidak disarankan yang gratisan karena yang gratisan biasanya mempunyai plugin seo yang terbatas. Sedangkan seo hal paling penting dalam sebuah perjalanan blog.

Apakah membuat Blog Berbayar itu Sulit? tentu saja tidak sesulit yang di bayangkan karena tidak ada yang tidak bisa dilakukan kecuali memang tidak ada niat belajar.

Cukup 5 Langkah Membuat Blog Berbayar Bagi Pemula
1. Mendaftarkan Domain
2. Mendaftarkan Hosting
3. Install CMS di rekomendasikan wordpress
4. Selesai anda sudah punya blog berbayar.

 

(Visited 43 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Tidak Terasa Blog Sederhana Sudah berumur Dua Tahun

Leave a Reply