5 Manfaat Teh Ginseng Dibandingkan dengan Teh Biasa

Minuman herbal teh ginseng saat ini sedang sangat populer dikonsumsi oleh banyak penyuka gaya hidup sehat, karena dipercaya dapat menyimpan. Banyak manfaat.
Minuman yang berasal dari daratan China itu terbukti memiliki sifat anti-karsinogenik.

Selain itu dari hasil studi University of Toronto di Ontario, Kanada, juga menemukan bahwa teh ginseng juga bisa memberikan beberapa manfaat lain bagi tubuh. Apa saja manfaat teh ginseng tersebut? Diantaranya adalah :

Meningkatkan tekanan darah

Untuk penderita tekanan darah rendah, teh ginseng dapat membantu meningkatkan tekanan darah. Selain itu ia juga akan membantu Anda untuk lebih aktif dan meningkatkan tingkat mood.

Otak Jadi lebih sehat

Teh ginseng akan memberi otak lebih banyak nutrisi, dan menstimulasi sel sel otak untuk bekerja dengan sangat baik. Selain itu gangguan konsentrasi pun bisa diatasi dengan minuman teh ginseng.

Penekan nafsu makan

Anda yang mengalami kegemuka, maka teh ginseng dapat membantu menekan nafsu makan. Selain itu dapat melancarkan metabolisme dalam tubuh jika diminum secara teratur.

Disfungsi seksual

Penderita disfungsi seksual dengan berbagai masalahnya pun dapat terbantu dengan konsumsi teh ginseng dimana mampu menyehatkan organ reproduksi dan melancarkan peredaran darah.

Kanker

Risiko terkena kanker dapat diturunkan dengan teh ini. Anti-karsinogenik yang dimiliki oleh ginseng membantu menjauhkan risiko tubuh terserang kanker berbagai jenis.

Bahkan bagi wanita pun teh ini akan membuat rasa sakit saat menstruasi akan berkurang jika Anda mengkonsumsi teh ginseng secara rutin.

(Visited 14 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Inilah Gaya Hidup Penyebab Penyakit Kanker Berhati-hatilah!
Tags:

Leave a Reply