5 Market Crypto Terbesar di Indonesia

Investasi Bitcoin atau yang biasa BTC akhir-akhir ini sedang naik daun, hal tersebut dikarenakan investasi di cryptocurrency bisa mendapatkan keuntungan mencapai ratusan persen. Anda bisa membeli dan menjual mata uang crypto di berbagai exchange crypto yang sudah ada.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai beberapa exchange crypto terbaik yang ada di Indonesia yang tentunya sudah terdaftar di Bappebti. List ini sudah saya pertimbangkan dari segi fee transaksi, fee penarikan, dan jenis coin yang ditawarkan di exchanger tersebut.

5 Market Crypto Terbesar di Indonesia

Berikut ini adalah beberapa market crypto terbesar di Indonesia, antara lain:

1. Indodax

Indodax merupakan platform jual beli aset crypto pertama yang ada di Indonesia. Indodax sudah memiliki 1,9 juta member yang sudah terverifikasi. Marketplace crypto ini sudah memiliki aplikasi versi mobile dan website, untuk versi aplikasi kalian bisa mendownload secara gratis di PlayStore.

Indodax dimiliki oleh PT. Indodax Nasional Indonesia yang sudah terdaftar di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai calon pedagang fisik aset cru[pto sesuai dengan pengumuman nomor 331/BAPPEBTI.4/PENG/04/202.

2. Toko Crypto

Selanjutnya ada toko crypto, exhcanger yang satu ini sudah berdiri sejak Juni 2017. Meskipun masih tergolong baru, namun toko crypto sudah mendapatkan investasi dari Binance selaku salah satu exhange crypto terbesar yang ada di dunia saat ini.

Sama halnya dengan Indodax, toko crypto juga sudah memiliki versi mobile dan website. Untuk versi mobilenya kalian bisa download di play store.

Salah satu alasan kenapa exchanger yang satu ini menjadi yang terbaik adalah karena biaya transaksi yang sangat murah, anda hanya akan dikenakan biaya sebesar 0,1 %.

Bagaimana? Tertarik melakukan trading di toko crypto? Untuk memulainya anda bisa mendaftar disini

3. Rekeningku

Market crypto terbesar di Indonesia yang ketiga adalah rekenigku.com, exhanger yang satu ini juga sudah memiliki versi mobile dan versi website untuk melakukan proses trading. Exchanger yang satu ini dikelolah oleh PT Rekeningku Dotcom Indonesia yang sudah terdaftar secara resmi di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai calon pedagang fisik aset crypto sesuai dengan pengumuman nomor 006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020.

Minimum setoran di exchanger yang satu ini sagat kecil, yakni hanya Rp. 50.000 saja. Untuk melakukan deposit ke rekeningku juga sangat mudah, kalian bisa transfer bank, VA, dan e-wallet.

4. Pintu

Selanjutnya ada Pintu, pintu merupakan exchanger crypto yang berbasis aplikasi di smartphone. Meskipun tergolong masih baru, tapi exchanger yang satu ini sangat mudah untuk digunakan, hal tersebutlah yang menjadi pembeda Pintu dengan aplikasi yang lain.

Exchanger yang satu ini dimiliki oleh PT Pintu Kemana Saja yang sudah terdaftar secara resmi di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai calon pedagang fisik aset crypto sesuai dengan pengumuman nomor 006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020.

Untuk melakukan deposit ke Pintu anda bisa melalui VA BNI, BRI, dan Mandiri. Dengan jumlah minimum deposit sebesar Rp. 50.000.

5. Luno

Market crypto terbesar di Indonesia yang terakhir adalah Luno, exhcanger yang satu ini berasal dari Inggris. Luno masuk ke Indonesia sejak tahun 2014 silam. Anda bisa melakukan perdangan di Luno menggunakan mobile, karena Luno sudah mempunyai versi mobilenya.

Luno dimiliki oleh PT Luno Indonesia Ltd yang sudah terdaftar secara resmi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai calon pedagang fisik aset crypto sesuai dengan pengumuman nomor 007/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Peluang Usaha 2022 Klik Disini COD Free Ongkir Klik Disini