8 Rekomendasi Game Android Offline Grafik HD Yang Akan Menemani Kebosana

Bermain game merupakan salah satu cara mengusir kejenuhan di tengah merebaknya coronavirus. Apalagi kini banyak tersedia game android offline yang tidak membutuhkan kuota saat memainkannya.  Dengan layanan google play store, terdapat banyak pilihan game yang bisa diunduh.

Tersedia juga berbagai pilihan genre yang bisa dimainkan. Karena dijalankan secara online, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota saat memainkannya. Berikut ini rekomendasi game android terbaik yang akan menemani kebosanan.

1. Arcane Quest Legends

Game android offline recommended pertama adalah acne quest legend. Menawarkan genre action RPG dimana pemain harus melawan the power of darkness. Pemain juga akan menemui banyak quest yang akan membuat mereka bisa bertarung menghadapi gerombolan zombie, orc dan monster menakutkan lainnya.

2. The Pirate: Carribean Hunt

Game bergenre action ini dibuat oleh Home Net Games. The pirate menawarkan alur cerita seperti pada movie pirates of carribean. Pemain akan dibawa ke laut lepas untuk bertempur. Pengguna juga bisa memilih kapan yang akan digunakan untuk berperang melawan musuh.

3. Wormzone

Game satu ini sedang hype di kalangan masyarakat. Wom Zone mengingatkan pada game yang dimainkan pada handphone jadul yakni snake xenzia. Nah wormzone versi milenialnya yang akan memberikan pengguna sensasi tersendiri saat memainkannya.

Misi game ini sederhana yakni membesarkan cacing alaska hingga menempati top global. Tetapi ada beberapa rintangan untuk sampai ke top global. Seperti jangan sampai menabrak cacing lawan. Agar cacing semakin besar, makan sebanyak mungkin makanan yang tersedia dan lilit cacing lawan sebanyak mungkin.

4. Legendary Heroes

Legendary Heroes merupakan salah game offline terbaik di android. Bergenre MOBA, game ini dapat dimainkan secara online dengan grafik super HD. Pola permainan pada legendary heroes juga menarik. dimana permain dapat memilih tiga hero sekaligus dengan pola game real action time strategi.

5. Real Racing

Bagi penggemar game balap mobil. Real racing merupakan pilihan tepat. Dengan grafik yang super HD, real racing menawarkan permainan kebut-kebutan di lintasan yang penuh rintangan. Game ini menuntut kejelian pemain untuk menyalip setiap mobil agar bisa menjadi yang pertama sampai di garis finish.

6. Iron Blade

Game android offline terbaik lainnya yakni iron blade. Tak kalah seru dengan legendary heroes, game ini menawarkan jalan cerita yang menarik dan tentunya dilengkapi dengan grafik tinggi. Visualisasi ceritanya pun terlihat HD.  Karena itu, pengguna tidak akan menyesal saat memainkannya.

7. Pocket Build

Jika pengguna menyukai game simulasi pembangunan, pocket build sangat layak untuk diunduh. Disini pengguna bisa membangun apa saja yang diinginkan mulai dari istana, sawah, perkebunan, apartemen, taman, dan sebagainya. Pocket build juga menyediakan berbagai item untuk mendukung pembangunan yang pengguna inginkan.

8. Street of Fire

Game bergenre GTA ini akan memberikan pengalaman bermain yang sangat mirip dengan  game GTA aslinya. Keunggulannya, game ini memiliki ukuran yang ringan sehingga bisa dimainkan di berbagai ponsel. Tidak harus yang memiliki chipset khusus gaming.

Keistimewaan lainnya yakni street of fire menawarkan grafik super HD yang sangat asik untuk dilihat. Terdapat juga equipment yang bisa digunakan untuk membuat kerusuhan di kota sasaran yang akan pemain ditinggali.  

Nah itu dia rekomendasi game android offline super HD yang bisa dimainkan tanpa takut kehabisan kuota internet. Secara keseluruhan, berbagai game di atas tak kalah seru dibanding game online android lainnya. Dari segi kualitas beragam game offline diatas juga sangat nyaman untuk dimainkan. Semoga bermanfaat.

 

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply