Ada Api di Bawah Laut ini Menunjukkan bahwa Al Qur’an itu Benar!

Al Qur’an merupakan  salah satu wahyu yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW. Al Qur’an berisi kisah-kisah mengenai zaman-zaman  terdahulu ketika semua teknologi modern belum ada seperti sekarang ini dan Mengisahkan zaman nabi/rasul.

Dan itu memang sudah lama sekali. Bahkan beratus-ratus tahun yang lalu. Tetapi, isi Al Qur’an benar-benar tak lekang oleh waktu, tak hilang oleh zaman. Hal ini terbukti oleh adanya api yang ditemukan di bawah dasar laut.

Secara logika, memang tidak bisa api timbul di dalam laut. Karena pastilah akan padam, karena api akan mati ketika terkena air.

Namun, percayalah bahwa api di bawah laut itu memang benar adanya. Inilah yang disebutkan dalam Al Qur’an surat Ath-Thur ayat 6.

Bunyi dari Surat Ath-Thur ayat 6 itu ialah, tentang bagaimana Allah SWT bersumpah bahwa akan ditemukan sebuah laut dimana di dalam tanah dari laut itu akan terdapat api.

Rasulullah SAW juga bersabda bahwa tidak ada orang yang mampu mengarungi laut kecuali mereka yang melakukannya untuk menunaikan haji, umrah, atau untuk berperang di jalan Allah SWT, karena sesungguhnya ada lautan di bawah api dan api juga ada di bawah lautan.

Fakta itu terbukti ketika para peneliti menyelam untuk mencari suber daya lain yang bisa menggantikan batu bara. Ketika sedang menyelam, mereka mendapati terdapat rangkaian gunung api aktif yang membentang panjang hingga puluhan ribu kilometer.

Setelah meneliti lebih lanjut, para peneliti menyimpulkan bahwa apa yang mereka temukan merupakan gunung api aktif yang masih mengeluarkan lava. Hebatnya, lava tersebut tidak membuat air di sekitarnya panas dan sebaliknya, air tidak membuat lava itu menjadi dingin.

Allahu Akbar, firman Allah SWT dalam Surat Ath-Thur memang benar adanya.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Berita Heboh! 2 Januari 2016 Nanti Gravitasi Bumi akan Berkurang

Leave a Reply