Akhirnya Apple Kenalkan Fitur Pendukung iOS 10

apple-kenalkan-fitur-pendukung-ios-10-UTS

Dalam gelaran Wordwide Developers Conference (WWDC) 2016 Apple secara resmi telah memperkenalkan iOS 10 ke publik. Dalam ajang ini, perusahaan berlambang Apel tersebut juga memperkenalkan sebuah fitur terbaru berupa aplikasi messaging beserta fitur-fitur pendukung percakapan lainnya.

Kabarnya melalui aplikasi terbaru ini, pengguna dapat mengolah file yang dikirim ke ruang percakapan secara langsung. Jadi pengguna tidak perlu meninggalkan percakapan ketika harus memutar video atau musik yang telah dikirim.

Serupa dengan aplikasi pesan lainnya, Apple nantinya juga akan menyediakan fitur kamera. Dimana dalam hal ini pengguna dapat secara langsung mengambil gambar dan meyisipkan sebuah pesan.

Untuk menambah keseruan saat berbalas pesan, pihak perusahaan juga menyajikan fitur ‘Emoji Predictions’. Fitur ini nantinya akan muncul sesuai dengan pesan yang ditulis oleh pengguna dan ukuran yang ditampilkan juga akan lebih besar.

Sebagaimana dilansir dari Mac Rumors, Rabu (15/6/2016), fitur tambahan lainnya adalah Bubble Effects, fitur ini memiliki fungsi untuk menggelembungkan pesan pada layar sehingga terlihat lebih jelas dan fitur Handwritten untuk menulis pesan dengan sentuhan jari.

(Visited 54 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Rilis Januari 2016 Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9

Leave a Reply