Alhamdulilah Blog Belum Setahun Traffic sudah diatas 300 Visitor Perhari

Walaupun belum genap 1 Tahun Blog saya tetapi untuk visitor perhari rata2 sudah 300 visitor per hari bahkan hari-hari tertentu bisa melebihi 500 visitor perhari.

Untuk pengecekan jumlah pengunjung saya menggunakan Histats dan Google Analytic dari kedua nya sih tidak jauh berbeda, target saya sih sebenarnya tidak muluk2 dalam pengembangan blog yang mau berulang tahun pada bulan sepetember 2015 ini, minimal saya bisa target 200 pengunjung perhari.

Karena posisi sekarang visitor blog rata-rata 300-500 perhari berarti target sudah tercapai dan saya akan rubah target tahun kedua blog saya mudah2han terkabul amin hehe target selanjutnya 800-1000 pengunjung per hari.

Waktu luang ngeblog saya adalah. Waktu efektif mau tidur jadi jam2 itulah saya bisa update post dan yg lainnya, karena siang hari saya harus berurusan dengan seabreg kegiatan kantor yg menguras pikiran.

Untuk SEO saya ga terlalu paham juga tapi tetapi masih belajar sedikit demi sedikit sampai saya memahami betul seo yg diperlukan.

Yang biasa saya lakukan adalah membuat posting atau artikel yg memang saya buat 50% dari total artikel adalah hasil pikiran sendiri mungkin ini kali ya yang disebut uniqe content, content hasil jerih payah walaupun kadang dalam membuat sebuah postingan kata2 saya masih amburadul intinya apayg ada di pikiran ya saya catat jika anda suka ya di baca jika tidak diabaikan saja hehehe.

Sedangkan sisanya kebanyakan copas dari artikel lain tetapi dengan sedikit memodif kata2 biar tidak 100% duplikat content.

Untuk menulis sebuah artikel di blog wordpress, saya hanya membutuhkan HP Blackberry yg type querty dan menginstall aplikasi WordPress For Blackberry, sambil menunggu mata terpejam saya ketik kata demi kata untuk menjadi sebuah artikel.

Baca Juga :   4 Tips Ini tak perlu Khawatir Dalam Berbelanja Online

Kenapa saya pilih Blackberry soalnya enak lebih cepat dalam mengetik kalo ketiduran saya bisa tutup WP saya walaupun belum tersimpan tetapi tidaak hilang tulisan saya, beda ama HP android yg satu nya lagi saya installkan WordPress for android. Karena sistemnya online kadang suka kepencet dan suka hilang kalo ketiduran hihih, itu sih pengalaman saya aja mungkin beda dengan pengalaman anda.

Tulisan ini aja saya tulis sambil baringan hehe udah ah simpan aja saya publish biar jadi artikel blog yg asal2an tapi bisa di baca banyak orang hehehe…

(Visited 306 times, 1 visits today)

Leave a Reply