Allianz Life Indonesia Luncurkan Service Guarantee

PT Asuransi Allianz Life Indonesia meluncurkan layanan Service Guarantee dalam pembayaran klaim asuransi kesehatan bagi pemilik polis asuransi kesehatan perorangan maupun kumpulan.

Inovasi tersebut menjadi bentuk komitmen perusahaan untuk terus menjaga kualitas pelayanan klaim asuransi kesehatan yang cepat dan terbaik untuk nasabah.

Allianz menyediakan beberapa layanan klaim seperti pengajuan klaim melalui aplikasi smartphone, dan kini kami memberikan layanan Claims Service Guarantee yang menjamin nasabah akan menerima pembayaran klaim asuransi kesehatan tidak lebih dari tujuh hari kerja.

Melalui layanan tersebut nasabah akan menerima kompensasi berupa voucher belanja jika nasabah belum menerima pembayaran klaim melewati tujuh hari kerja sejak tanggal konfirmasi dokumen klaim dan seluruh persyaratan ketentuannya diterima secara lengkap. Nasabah, juga akan menerima pemberitahuan apabila terjadi keterlambatan pembayaran klaim.

Layanan Service Guarantee ini melengkapi layanan kemudahan pengajuan klaim, sebelumnya Allianz Life Indonesia telah meluncurkan aplikasi pengajuan klaim asuransi kesehatan yang dapat dilakukan melalui smartphone.

(Visited 4,676 times, 3 visits today)
Baca Juga :   Dalam Kondisi Apapun, Kita Membutuhkan Asuransi

Leave a Reply