Cara Mudah Apply Kartu Kredit Secure Credit Card (SSC) 100% Pasti Disetujui

Kartu kredit merupakan alat pembayaran yang tidak bisa dipisahkan, terlebih di era teknologi modern seperti sekarang ini, banyak bank penerbit kartu kredit memberikan keuntungan yang menggiurkan supaya meningkatkan pengguna memakai kartu kredit itu sendiri. Sebut saja promo diskon khusus jika berbelanja di banyak merchant, cashback, point rewards, serta masih banyak lagi benefit lainnya.

Tetapi disamping benefit yang didapatkan seperti diatas, proses pengajuan dan persetujuan aplikasi kartu kredit menjadi ganjalan tersendiri bagi para calon nasabah yang memang sudah tergiur, analys bank selalu memverifikasi data nasabah secara ketat mulai dari status pekerjaan yang harus memiliki dengan penghasilan tetap, minimal gaji bulanan, serta banyak lagi proses yang membuat calon nasabah tidak mau meneruskan proses pembuatan kartu kredit kadang berbeda sedikit saja data yang di ajukan pihak analys langsung menolak permohonan kartu kredit.

Sekarang kehadiran Secure Credit Card menjadikan ‘angin segar’ bagi mereka yang menginginkan kartu kredit tanpa harus susah payah memikirkan minimal penghasilan atau pun status pekerjaan, Secure Credit Card juga sekaligus menyadarkan kepada nasabahnya akan fungsi dari kartu kredit itu sendiri, selama ini banyak yang beranggapan bahwa kartu kredit adalah kartu untuk berhutang, karena sistem pembayarannya adalah dengan mencicil. Padahal seharusnya kartu kredit adalah sebagai alat penunda pembayaran menggunakan media kartu. dimana nasabah yang melakukan transaksi pembelanjaan menggunakan kartu kredit dianjurkan untuk melakukan pembayaran secara penuh atau full payment  sesuai dengan jumlah transaksi yang digunakan sehingga terhindar dari hutang serta bebas dari bunga atas hutang yang terjadi.

Perbedaan antara kartu kredit biasa dengan Secure Credit Card adalah calon nasabah kartu kredit diharuskan menempatkan dana pada suatu rekening tabungan dimana sebesar 80% dari dana tersebut akan di lock atau hold oleh pihak bank penerbit kartu kredit, hold/locking dana dilakukan pihak bank sebagai jaminan atas Secure Credit Card yang sekaligus juga menjadi limit kartu kredit tersebut, sedangkan dana yang di lock/hold dalam rekening tabungan akan tetap mendapatkan keuntungan bunga tabungan seperti biasanya hanya saja tidak bisa diambil.

Baca Juga :   Pengalaman Belanja Online secara Kredit 12 Bulan dan Bunga 0%

Cara mendapatkan kartu kredit tipe  Secure Credit Card pun cukup mudah, nasabah tinggal datang saja ke kantor cabang bank penerbit kartu kredit, membuat tabungan serta mengisi formulir pengajuan kartu kredit, dan bersedia dilakukan locking dana tabungan sebagai jaminan sebesar 80%, setelah itu Secure Credit Card pun bisa langsung anda dinikmati.

Sistem Secure Credit Card sendiri menggunakan metode pembayaran penuh atau full payment hanya saja Secure Credit Card ini memberikan tenggang waktu bagi nasabahya untuk melakukan pembayaran sampai tanggal jatuh tempo. Benefit atau keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Secure Credit Card pun tidak sedikit, antara lain adalah :

  • Prosesnya mudah dan approve lebih cepat
  • Terhindar dari hutang dan juga cicilan
  • Lebih aman karena ada jaminan dari LPS.
  • Bunga atas dana yang dilock/hold
  • Cashback (sesuai dengan promo yang diberikan bank penerbit kartu kredit)

Namun terlepas dari semua fungsi serta keuntungan diatas, baik kartu kredit biasa maupun kartu kredit tipe Secure Credit Card, penggunaan kartu kredit haruslah secara bijaksana supaya tidak menyulitkan anda di kemudian hari, dan lakukan perhitungan secara matang sebelum menggunakan kartu kredit untuk berbelanja, dan pastikan juga anda mampu untuk melunasinya ketika telah jatuh tempo.

Beberapa bank yang menerima Pembuatan kartu kredit dengan lock dana adalah

  1. Bank BCA
  2. Bank Mandiri
  3. Bank Sinarmas

 

(Visited 6,776 times, 16 visits today)
Tags:

Leave a Reply