Asuransi Cigna Perkuat Layanan Lewat Aplikasi Digital

PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) memperkuat layanan nasabah dan jalur distribusi keagenan dengan meluncurkan aplikasi digital untuk mendukung kinerja agen dalam melayani kebutuhan perlindungan nasabah.

Dengan sistem yang terintegrasi, aplikasi elektronik atau e-apps ini akan meningkatkan efisiensi dan profesionalitas para agen sehingga akses nasabah untuk memperoleh asuransi Cigna Indonesia menjadi semakin cepat dan mudah.

Aplikasi elektronik ini didesain untuk membantu agen mengenali dan menganalisa kebutuhan finansial nasabah, sehingga dapat memberikan rekomendasi produk asuransi yang sesuai dengan tujuan keuangan nasabah.

Dengan begitu, nasabah dapat dengan cepat dan mudah mengetahui ilustrasi produk yang akan mereka beli, termasuk jumlah premi dan benefit yang akan mereka peroleh. Pengajuan asuransi juga dapat dilakukan lewat aplikasi yang terintegrasi dengan sistem Cigna Indonesia.

Lewat aplikasi elektronik ini, proses pengajuan asuransi unit linked hanya membutuhkan waktu dua hari. Nasabah akan memperoleh konfirmasi mengenai status pengajuan asuransinya melalui pesan singkat (SMS) maupun surat elektronik (email).

Selain memberikan kemudahan dan kecepatan bagi nasabah, aplikasi elektronik ini juga mempermudah agen dalam mengelola data para nasabah maupun nasabah potensial. Dengan demikian agen dapat menjaga komunikasi dengan nasabah untuk mengetahui dan melayani kebutuhan mereka. Aplikasi elektronik ini dapat diakses oleh para agen lewat perangkat digital tablet yang disedikan oleh perusahaan secara bertahap hingga Juni 2017.

Cigna Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia selama 27 tahun. Salah satu kekuatan Cigna Indonesia sehingga terus bertumbuh selama 27 tahun adalah komitmen kami untuk terus berevolusi dan berinovasi seiring dengan perkembangan industri dan kebutuhan masyarakat, salah satunya di bidang digital.

Aplikasi elektronik ini merupakan terobosan yang akan mendukung bisnis keagenan Cigna Indonesia. “Di usia yang ke-27 tahun ini, Cigna Indonesia fokus untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. Aplikasi elektronik ini akan membantu para agen Cigna Indonesia untuk memberikan solusi finansial dengan cepat dan mudah bagi nasabah

Baca Juga :   BPJS Ketenagakerjaan Luncurkan Aplikasi BPJSTK Mobile Generasi Ke 2

 

(Visited 30 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply