Asyiknya Setiap Belanja di Zalora dapat Potongan Rp 100.000

Ini adalah pengalaman saya berbelanja di Zalora Indonesia, karena sebentar lagi menghadapi lebaran idul fitri bagi saya yg tinggal di pedalaman kalimantan utara sangat tidak mungkin harus berbelanja ke kota seperti tarakan. Selain harus menempuh rute yang sangat jauh dan pula mahal diongkos maklum seperti lebaran kemarin saya beserta istri dan anak bertiga ketarakan untuk transport penginapan dan makan habis sekitar kurang lebih 1,5 juta belum termasuk belanjanya.

Untuk tahun ini kuputuskan belanja via online yaitu ZALORA.

Di zalora selain harganya lagi SALE kualitaspun nomor satu, jika kita belanja zalora di PC atau laptop maka setiap akun baru akan mendapatkan voucher perdana sebesar Rp 75.000,- lumayan sih.

Tapi ada promo zalora vouchernya hingga 100rb yaitu kita harus menggunakan aplikasi zalora di android atau Iphone jangan lupa dowanload dulu ya via play store atau IOS.

Biasanya untuk mendapatkan voucher tersebut minimal transaksi harus lebih dari 250rb dan gratis Ongkir pula.

Budget belanja tahun ini saya anggarkan sebesar kurang lebih 3juta rupiah. Supaya dapat potongan yg banyak langkah pertama saya buat 10 akun ZALORA, berarti saya harus membuat 10 email terlebih dahulu.

Setelah semua akun berhasil dibuat langkah selanjutnya happy shopping hehehe, yup mencari barang2 yg murah namun berkualitas, dikarenakan saya didaerah pelosok otomatis harus cari yang gratis ongkir, jadi 1 akun zalora saya maksimal tidak lebih dari 350rb.
Karena setiap 1 akun akan mendapatkan potongan voucher 100ribu sehingga pada saat masuk kerjanrang total belanja 350rb plus potongan voucher 100rb maka yng kita bayar cukup 250rb aja lumayankan.

Jika saya belanja di Tarakan dengan budget hanya 3 juta saja maka saya hanya mendapatkan beberapa potong saja dengan kualitas branded, tetapi jika di zalora selain tidak mengeluarkan ongkos, harga murah dan pula kualitas branded.

Baca Juga :   10 tips for understanding carpet labels

Kebetulan kemarin ada promo dari telkomsel poin khusus belanja di zalora tgl 9-11 juli 2015, bahwa dengan menukarkan 20 poin kita dapat voucher 100rb tanpa minimum pembelian, untuk voucher ini saya belikan tas untuk ibu saya di jawa, alhamdulilah saya bisa memberikan tas bagus dari zalora dengan harga kualitas dan branded juga.

O iya untuk pembayaran di zalora banyak pilihannya, ada COD atau bayar di tempat, transfer bank dan Kartu kredit, untuk saya sendiri saya menggunakan kartu kredit karena simpel tanpa harus konfirmasi.

Ok sekian dulu pengalaman belanja saya di zalora, Happy Shopping dan selamat idul fitri 1436 H

(Visited 61 times, 2 visits today)
Tags:

One Response

  1. author

    hadi6 months ago

    Saya ikut share ya, pake voucher ini Extra Diskon 15% di zalora.co.id tanpa minimum belanja, kode:ZBAPQF71
    Bisa dipakai oleh PELANGGAN LAMA dan BARU. Masukkan voucher lewat cart(keranjang belanja) Sebar aja gpp, udah dicobain kok.

    Reply

Leave a Reply