Bank Danamon Meluncurkan D-Point untuk Nasabah Setia


PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) hari ini meluncurkan D-Point, satu sistem yang mengintegrasikan point rewards dari beragam aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah untuk mendapatkan poin. Program ini merupakan bentuk apresiasi Danamon atas loyalitas nasabah yang melakukan aktivitas perbankan di Danamon, termasuk terkait pendanaan, pembiayaan, serta produk dan jasa layanan lainnya.

Nasabah dapat mengumpulkan D-Point melalui penggunaan layanan perbankan Danamon, seperti transaksi dengan kartu debit, pencairan KPR, pengajuan kredit untuk bisnis atau usaha, pembelian produk investasi dan asuransi.

Selain itu, nasabah juga bisa memperoleh poin dengan melakukan aktivitas perbankan melalui e-channel yang dimiliki oleh Danamon, seperti Internet banking, mobile banking dan SMS banking.  Semakin banyak aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah, semakin banyak pula poin yang dapat dihasilkan.

Nasabah dapat menukarkan poin yang didapat dengan beragam pilihan hadiah dari Danamon dalam beberapa kategori, seperti travel, diantaranya tiket pesawat di 900 perusahaan penerbangan lokal maupun internasional, antara lain Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Emirates, Qatar Airways dan masih banyak lagi.

Poin juga dapat ditukarkan dengan reservasi di 450.000 hotel di dunia, serta tempat penyewaan mobil di sekitar 140 kota di Indonesia. Non Travel, berupa barang atau jasa seperti gadget, electronic, home appliance, merchandise Manchester United, serta jasa layanan majalah atau TV.  Voucher, berbentuk voucher fisik maupun elektronik seperti voucher belanja, hotel, pulsa dan lain-lain.

(Visited 29 times, 1 visits today)
Baca Juga :   MOST FUND, Supermarket Reksadana Online Terbaru 2017 Selain Ipotfund Dan Bareksa
Tags:

One Response

  1. author

    Apartemen Evencio2 months ago

    Link kontennya gak relevan, seharusnya mengenai mengapa internet banking mandiri banyak mengalami gangguan, tolong di cek kembali. thx

    Reply

Leave a Reply