Bank HSBC Terbitkan Kartu kredit Baru Khusus Cashback

unnamed-3

Beragam cara ditempuh bank untuk menggaet nasabah segmen konsumer dan ritel di pasar Indonesia. HSBC Indonesia misalnya, bank yang berkedudukan di London ini mengaku kini lebih mengandalkan penawaran cashback atau uang kembali untuk setiap transaksi kartu kredit yang dilakukan oleh nasabahnya.

Menurut HSBC Cara pemasaran ini dianggap lebih efektif jika dibandingkan memberikan promo potongan harga atau diskon di merchant tertentu.

Berlatar belakang alasan tersebut, bank HSBC menerbitkan kartu kredit Platinum yang khusus memberikan cashback 25 persen dari setiap nilai transaksi yang dilakukan di mana saja. Kalau diskon biasanya diberikan pada saat ada syarat harus memenuhi transaksi minimum dan biasanya di tempat-tempat tertentu. Kalau dengan cashback nasabah bisa menikmati cashback untuk transaksi berapapun dan di mana pun.

Pada prinsipnya tujuan cashback dan diskon memang sama, tetapi keduanya memiliki perbedaan. Diskon biasanya dikemas dengan bentuk persentase dari harga jual. Sementara, cashback dilakukan dengan memotong harga jual dan mengembalikan sejumlah uang sesuai nominal potongan kepada nasabah.

Tetapi, perlu diketahui, umumnya pengembaliannya tidak bersifat tunai, namun dalam bentuk uang elektronik yang bisa diakumulasi setiap nasabah mendapatkan promo cashback. Dalam kartu kredit khusus cashback milik HSBC tersebut, dana cashback bisa diendapkan dalam bentuk akun khusus atau bisa dikonversi menjadi cicilan kartu kredit mulai dari Rp50.000 setiap bulannya.

Jumlah cashback yang diterima dapat diketahui langsung di setiap transaksi. Sehingga, pengguna kartu dapat segera menghitung total penghematan, tanpa harus menunggu datangnya lembar tagihan bulanan.

Melalui cara tersebut, Bank HSBC optimis pertumbuhan penggunaan kartu kredit HSBC masih positif. HSBC juga akan fokus menyasar segmen muda Indonesia di rentang usia 25-35 tahun yang berdasarkan studi HSBC masih beragam, di tengah kondisi finansial yang sebagian besar 44 persen belum mapan atau bahkan kurang stabil.

Baca Juga :   Jenis Dan Type Kartu Kredit Yang Paling Disukai

Rekomendasi Dari Saya :

  • Mengajukan kartu kredit bank besar seperti BRI, BNI, Mandiri atau BCA memang sangat susah apalagi bagi pemula.
  • Tidak Ada salahnya anda mencoba apply online Bank HSBC sebagai alternatif
  • Hampir kebanyakan menurut pengalaman sih di approve
  • Untuk Pemula Bisa mengajukan yang HSBC Visa Gold
  • Bagi yang sudah Punya Kartu Kredit Bank Lain Tetapi Ingin Tambah Limit Bisa Mengajukan HSBC Visa Platinum atau HSBC Visa Signature
  • Untuk apply online HSBC  ini hanya berlaku untuk anda yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Medan, Semarang dan Surabaya diluar daerah tersebut tidak dilayani.
(Visited 173 times, 1 visits today)

Leave a Reply